Intip Kediaman Mewah Milik Aubameyang

Agen Bola Terbaik

Intip Kediaman Mewah Milik AubameyangIntip Kediaman Mewah Milik Aubameyang

kumpulan  agen togel online terpercaya – Kehidupan berlimpah harta dirasa pemain bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, karena sukses mengukir profesi cemerlang di dunia sepakbola. Tidak bingung, dia juga mempunyai rumah yang eksklusif dan istimewa untuk didiami bersama-sama keluarganya.

Dalam satu peluang interviu dalam suatu acara tv Inggris, Aubameyang juga ajak beberapa fans untuk lihat semakin jauh situasi rumah mewahnya. Seperti diberitakan The Sun, Senin (8/6/2020), striker berpaspor Gabon itu memperlihatkan beberapa bagian dari tempat tinggalnya, dari mulai taman yang terlihat demikian luas sampai dapur yang terlihat demikian istimewa.

Aubameyang memberikan perhatian spesial untuk buah hatinya di rumah. Dia memberi ke-2 putranya, yaitu Curtys serta Pierre, kamar yang demikian besar. Fakta spesial dipunyai striker berumur 30 tahun itu dalam putuskan hal itu.

Bekas pemain Borussia Dortmund itu menjelaskan menyengaja memberikan ke-2 anaknya kamar yang besar supaya mereka dapat bebas bermain. Karena, Aubameyang tidak dapat merasai hal itu saat beberapa anak sebab situasi kamarnya yang tidak begitu besar.

Saya ingat saat saya masih terbilang muda saya tidak mempunyai ruang besar. Saya seorang ayah yang inginkan yang paling baik buat mereka, jadi saya coba memberikan mereka ruangan terbesar,” tutur Aubameyang, seperti diambil dari The Sun, Senin (8/6/2020).

Dalam peluang itu, Aubameyang memperlihatkan rack berisi photo keluarganya. Dia memperlihatkan taman yang indah di belakang rumah yang dipakai spesial untuk bermain sepakbola bersama-sama anak-anaknya. Dia juga akui tidak sempat tampilkan permainan yang gampang waktu bersama-sama beberapa anak sebab mengharap mereka dapat berusaha semakin keras.

“Saya pemenangnya, saya tetap pemenangnya! Saya tidak mau mereka berasa gampang, jadi saya sedikit susah dengan mereka. Ini hidup, Anda harus kerja untuk menang. Tidak ada hadiah buat mereka, saya bermain untuk menang,” tutup Aubameyang.

Agen Bola Sbobet