Hubungan Baik dengan Ayah, Cara Arsenal Ikat Aubameyang

Agen Bola Terbaik

Hubungan Baik dengan Ayah, Cara Arsenal Ikat AubameyangHubungan Baik dengan Ayah, Cara Arsenal Ikat Aubameyang

kumpulan agen togel online terpercaya – Arsenal mengharap jalinan baik dengan ayah Pierre-Emerick Aubameyang membuat penyerang berumur 30 tahun itu ingin tanda-tangani kontrak baru di Emirates Fase. Aubameyang yang sekarang dihubungkan dengan Real Madrid, Barcelona serta Manchester United, mempunyai kontrak dengan The Gunners sampai 30 Juni 2021.

Pemain internasional Gabon itu share sepatu emas dengan bintang Liverpool, Sadio Mane serta Mohamed Salah musim kemarin, dengan 22 gol serta adalah pembuat gol paling banyak ke-2 Liga Inggris musim ini, dengan catatan 17 gol.
Photo/UEFA

Oleh karena itu, Arsenal berkemauan menjaga Aubameyang. Mereka mengharap ketajaman pria berperawakan 187 cm itu dapat bawa mereka masuk kembali pada Liga Champions sesudah mangkir 3 tahun.

Tetapi, efek epidemi virus corona mengakibatkatkan budget club sepakbola di penjuru dunia, termasuk juga Arsenal turun. Hal tersebut dapat menghalangi negosiasi Meriam London menjaga Aubameyang di Arsenal. Petinggi club mengharap jalinan baik Pierre-Francois Aubameyang (ayah Aubameyang) dengan manajemen akan menolong merayu putranya untuk selalu di Emirates.

Pierre-Francois Aubameyang sebagai wakil putranya waktu menandatangi dokumen saat masuk dengan Arsenal dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 56 juta pounds atau sama dengan Rp1 triliun pada Januari 2018.

Disamping itu, Arsenal akan lakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk meneruskan laga Liga Inggris menantang Manchester City pada Kamis 18 Juni 2020 pagi hari WIB. Arsenal sekarang ini ada di tempat 9, kalah 8 point dari Chelsea yang ada di posisi ke-4, serta 5 point di belakang Manchester United yang ada di posisi ke-5.

Tetapi, tempat ke-5 cukup untuk maju ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut dapat berlangsung, bila banding Man City tidak berhasil atas keputusan kewenangan sepak bola Eropa, UEFA. Man City dilarang tampil di pertandingan antarklub benua (Liga Champions atau Liga Europa) semasa dua musim karena dapat dibuktikan menyalahi ketentuan keadilan finansial (FFP).
Bekas pemain tengah Arsenal Ray Parlor, memandang team bimbingan Mikel Arteta perlu maju ke Liga Champions musim depan untuk memberikan keyakinan Aubameyang masih bertahan di Emirates.

“Sepakbola Liga Champions penting buat beberapa pemain belakangan ini seperti Aubameyang. Bila mereka dapat masuk dalam sana (Liga Champions), kemungkinan dia akan tanda-tangani kontrak baru,” katanya.

Agen Bola Sbobet