Gerah dengan Tingkah Skriniar, Inter Milan Jatuhkan Denda

Agen Bola Terbaik

Gerah dengan Tingkah Skriniar, Inter Milan Jatuhkan Denda

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, tidak dapat tutupi rasa kecewanya karena tidak berhasil menuai point penuh saat bertemu dengan Sassuolo di minggu ke-27 Liga Italia 2019-2020. Romelu Cederaku serta teman-teman cuma dapat mendapatkan satu point.

Laga yang cukup seru memang tersaji dalam tatap muka Inter versus Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB. Pertandingan itu harus usai dengan score seimbang 3-3.

Inter sendiri harus ketinggalan semakin dulu dari team tamunya yang cetak gol di menit ke-4 melalui tindakan Francesco Caputo. Baru di menit ke-41, club berjulukan Nerazzurri itu dapat menyamai posisi melalui tindakan Romelo Cederaku dari titik putih. Pertandingan set pertama ditutup dengan keunggulan Inter dengan score 2-1 sesudah Cristiano Biraghi membobol gawang Sassuolo.

Sayang, di set ke-2, Inter tidak dapat menjaga kelebihannya. Sassuolo borong 2 gol melalui tindakan Domenico Berari (81′) serta Giancomo Magnani (89′). Sesaat Inter, mereka cuma cetak 1 gol penambahan melalui tindakan Borja Valero (86′).

Merasakan hasil itu, Conte tentunya berasa kurang senang. Karena, dia mengetahui teamnya tidak bisa membuat kekeliruan apa saja sekarang ini supaya bisa jaga harapan untuk ikut berkompetisi merebutkan titel juara. Dengan hasil seimbang itu, Inter juga cuma dapat meningkatkan satu angka dalam koleksi pointnya hingga sekarang keseluruhan sudah kumpulkan 58 point.

“Tentunya, ini ialah hasil yang menyakitkan serta sangat kami sesalkan. Kami mempunyai beberapa kesempatan untuk menutup kemenangan. Kami sukses mengubah situasi tetapi kecolongan gol keseimbangan selanjutnya, kami lakukan begitu beberapa kesalahan di ke-2 bagian lapangan,” tutur Conte, seperti diambil dari situs sah Inter, Kamis (25/6/2020).

“Banyak usaha yang kami kerjakan serta meskipun kami alami kesusahan dengan beberapa pemain yang mangkir, khususnya di baris tengah, kami telah mengambil langkah ke arah kemenangan, jadi kami benar-benar sedih,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet