Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik

Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo

Georgina Rodriguez Ungkap Alasan Tak Kunjung Dinikahi Cristiano Ronaldo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez semenjak 2016 merajut cinta. Kedua-duanya pertama-tama berjumpa di salah satunya pameran merek fesyen terkenal yang berjalan di Kota Madrid, Spanyol.

Waktu itu, Georgina Rodriguez kerja untuk petugas toko, sedang Ronaldo berperanan untuk merek ambassador. Saat pertama-tama berjumpa, kedua-duanya senang sama-sama senang, tetapi waktu itu baik Ronaldo serta Georgina tidak berani berteman.

Baru di tatap muka ke-2, Ronaldo membulatkan tekad dekati Georgina Rodriguez serta berbuntut ganti nomor telepon. Semenjak itu, jalinan kedua-duanya tidak lagi dipisah. Serta, Georgina sudah melahirkan satu anak wanita hasil cintanya dengan Cristiano Ronaldo. Anak itu lahir pada 12 November 2017 serta dinamakan Alana Martina.

Walau demikian, tidak cuma Alana Martina yang diurusi Georgina. Karena, Ronaldo mempunyai tiga anak lain sebelum Alana Martina lahir. Anak pertama Ronaldo lahir pada 17 Juni 2010 serta dinamakan Cristiano Ronaldo Jr. Sampai sekarang, belum tahu jati diri ibu dari Cristiano Ronaldo Jr.

Selanjutnya pada 8 Juni 2017, gantian Eva serta Mateo yang lahir. Anak kembar itu lahir lewat proses bayi tabung. Akhirnya, Ronaldo serta Georgina Rodriguez sekarang ini mengurus empat anak sekaligus juga! Sebab direpotkan dengan pekerjaan mengatur anak itu, Georgina serta Ronaldo sampai sekarang belum putuskan untuk menikah.

Menikah ada pada rencana-rencana kami, tetapi tidak saat ini. Kami mempunyai banyak gagasan hari esok yang menarik. Kami mempunyai empat anak untuk dididik serta kami benar-benar konsentrasi pada mereka,” kata Georgina Rodriguez.

Belakangan ini Georgina Rodriguez pernah memberikan tanda-tanda di account Instagram-nya, @georginagio, jika dianya memiliki kandungan anak ke-5 dari Ronaldo. Tetapi, info itu dibantah Georgina yang akui sedang tidak hamil.

Agen Bola Sbobet