Genoa vs Juventus, Sarri Waspadai Sengatan Tuan Rumah

Agen Bola Terbaik

Genoa vs Juventus, Sarri Waspadai Sengatan Tuan RumahGenoa vs Juventus, Sarri Waspadai Sengatan Tuan Rumah

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, waspada kekuatan bahaya yang dipunyai Genoa waktu ke-2 team berjumpa pada minggu 29 Liga Italia 2019-2020, Rabu 1 Juli pagi hari WIB. Karena, Il Grifone tengah berusaha melepas diri dari kemunduran.

Tim instruksi Davide Nicola itu masih terjerat di rangking 17 klassemen hingga sementara minggu 29. Genoa cuma menang satu angka dari kesebelasan yang ada pas di bawahnya, Lecce. Sekali saja terpeleset, karena itu jurang kemunduran telah memberikan ancaman.

Di lain sisi, Juventus tengah nyaman pimpin klassemen sesaat dengan nilai 69. Sang Nyonya Tua unggul empat angka dari Lazio di rangking dua. Beda yang cukup jauh itu membuat Cristiano Ronaldo serta teman-teman difavoritkan mendapatkan scudetto ke-9 dengan cara berturut-turut.

Namun, Maurizio Sarri malah waspada kekuatan bahaya yang dipunyai Genoa. Karena, kesebelasan yang ada di jurang kemunduran umumnya tampil semakin garang masuk babak akhir pertandingan. Belum juga, Juventus akan jalani pertandingan tandang di Stadion Luigi Ferraris

Menantang Genoa benar-benar mempersulit buat semua team serta bermain tandang menantang kesebelasan yang berusaha terlepas dari kemunduran tetap susah, khususnya di babak akhir musim,” papar Maurizio Sarri, dikutip dari Football Italia, Selasa (30/6/2020).

“Beberapa anak sadar benar dengan keadaan ini. Karena, bila kami memandang ini ialah satu pertandingan yang gampang, karena itu kami betul-betul ada di jalan yang keliru,” tandas pelatih berasal dari Italia itu.

Agen Bola Sbobet