Dipecat Manchester United, Wayne Rooney Bela Roy Keane

Agen Bola Terbaik

Dipecat Manchester United, Wayne Rooney Bela Roy KeaneDipecat Manchester United, Wayne Rooney Bela Roy Keane

kumpulan  agen togel online terpercaya – Pemain sepak bola legenda asal Inggris, Wayne Rooney, bela si bekas kapten, Roy Keane, yang dikeluarkan Manchester United pada November 2006. Rooney memandang, apakah yang disebutkan Keane saat interviu MUTV benar-benar tidak salah.

Nasib celaka diterima Keane pada November 2005. Saat itu, Keane yang dengan status untuk kapten team ditendang juru strategi The Red Devils –julukan Man United, Sir Alex Ferguson. Keane disepak Ferguson sebab dipandang begitu vokal waktu mengomentari club di muka media.

Sesudah Man United kalah 1-4 dari Middlesbrough di minggu ke-10 Liga Inggris 2005-2006, Keane mencak-mencak di aliran tv sah Man United, MUTV. Waktu itu, Keane mengomentari dengan cara terbuka perform jelek beberapa pemain Man United seperti John O’Shea, Alan Smith sampai Kieran Richardson.

Karena kritikan terbuka itu, Fergie –sapaan dekat Ferguson– putuskan mengeluarkan Keane. Tanggapan pemain tengah garang itu dipandang Fergie bisa menghancurkan keserasian team sebab lakukan kritikan di muka publik. Akhirnya, pada Januari 2006 Keane tinggalkan Man United, club yang dibelanya semenjak 1993.

Roy (Keane) benar-benar gawat pada rekanan segrupnya. Tetapi, sesudah saya melihat videonya, tidak ada yang keliru dengan perkataan Keane. Dia cuma menjelaskan beberapa pemain Man United tidak bisa lakukan umpan dengan cara betul, walau cuma memiliki jarak 1 mtr.. Situasi itu jelas tidak dapat dibetulkan, mengingat mereka bermain untuk Man United,” kata Rooney mencuplik dari The Sun, Rabu (10/6/2020).

Sesudah tinggalkan Man United, Keane masuk bersama-sama Glasgow Celtic semasa enam bulan serta putuskan pensiun diakhir musim 2005-2006. Sesudah pensiun, Keane pernah menjajal profesi untuk pelatih. Dua team pernah diatasi Keane seperti Sunderland serta Ipswich Town, tetapi tidak ada yang sukses.

Agen Bola Sbobet