Cristiano Ronaldo Mungkin Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Cristiano Ronaldo Mungkin Tinggalkan Juventus pada Akhir Musim Ini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Nani belum pernah stop mengawasi profesi bekas rekanan segrupnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo. Ronaldo saat ini sedang jalani musim kedua-duanya bersama-sama raksasa Liga Italia, Juventus. Bianconeri –julukan Juventus– diperkirakan jadi club paling akhir Ronaldo, mengingat umurnya saat ini sudah mencapai 35 tahun.

Tetapi, Nani tidak memikir demikian. Nani menyebutkan Cr7 –julukan Ronaldo– sempat mengatakan tujuannya akhiri profesi di Amerika. Nani pun tidak 100 % percaya dengan perkataan Ronaldo, tapi peluang tetaplah ada menurut dia. Ditambah lagi, Nani memandang Liga Amerika cukup maju saat ini. Nani juga tengah melalui profesi di Liga Amerika bersama-sama Orlando City.

“Sekian tahun lalu, ia menjelaskan pada saya jika ia kemungkinan usai di Amerika. Ini bukanlah 100% tapi kemungkinan. Ada peluang. Ini ialah liga yang hebat,” tutur Nani, menyadur dari Sportskeeda, Kamis (18/6/2020).

Ronaldo masih terjalin kontrak dengan Juventus sampai 30 Juni 2022. Walau begitu, kesempatan Ronaldo pergi dari Allianz Fase tetaplah ada. Ditambah lagi, prestasi Ronaldo di Juventus tidak demikian keren. Semenjak tiba pada bursa transfer musim dingin 2018, Ronaldo baru mendapatkan dua piala.

Pemain berpaspor Portugal itu serta barusan kalah dari Napoli di final Coppa Italia 2019-2020. Juventus yang semakin memimpin permainan tidak berhasil manfaatkan kesempatan. Disamping itu, Napoli bertahan secara baik hingga dapat memaksakan laga disudahi melalui beradu penalti.

Sekitar dua penendang Juventus tidak berhasil lakukan pekerjaannya, hingga Ronaldo serta teman-teman kalah 2-4 dari Napoli. Kekalahan itu membuat mimpi Juventus capai treble winner pada musim ini sirna. Bila ketidakberhasilan Juventus terus bersambung, Ronaldo kemungkinan keluar sebelum kontraknya habis.

Agen Bola Sbobet