Cinta Sejati Hakan Calhanoglu Bernama Sinem Gundogdu

Agen Bola Terbaik

Cinta Sejati Hakan Calhanoglu Bernama Sinem Gundogdu

Cinta Sejati Hakan Calhanoglu Bernama Sinem Gundogdu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Salah satunya masalah yang seringkali menerpa kehidupan asmara pemain sepak bola ialah perselingkuhan. Hal tersebut juga yang sempat menerpa pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu. Namun, selanjutnya Hakan kembali lagi pada cinta sebenarnya, Sinem Gundogdu.

Hakan serta Sinem sebenarnya ialah pasangan yang benar-benar disorot di Turki. Pada 2017, Hakan serta Sinem langsungkan pernikahan yang benar-benar eksklusif. Ditambah lagi, waktu itu profesi Hakan tengah naik.

Walau begitu, pada Agustus 2018, Hakan serta Sinem berpisah. Hal itu berlangsung karena Hakan ditunjuk berselingkuh. Di saat itu, Sinem sebetulnya tengah hamil anak Hakan, tetapi perpisahan tidak terelakkan.

Sesudah berpisah dengan Sinem, profesi Hakan bersama-sama Milan mulai turun. Dia kesusahan tampilkan perform terbaik serta seringkali diisukan akan keluar. Tidak ayal, banyak faksi yang menyangkutkan pengurangan perform Hakan ini dengan perpisahan yang dirasakannya.

Masuk kalender 2019, Hakan serta Sinem berdamai. Mereka juga putuskan untuk rujuk serta merajut rumah tangga kembali lagi. Ditambah lagi, Sinem sudah melahirkan seorang anak wanita namanya Liya Calhanoglu.

Bersama-sama dengan itu, Hakan juga mendapatkan kembali lagi perform apiknya bersama-sama Milan. Pada musim 2019-2020, Hakan jadi sisi penting dari tim Rossoneri. Terbaru pada laga menantang Lecce dalam giornata ke-27 Liga Italia 2019-2020, Hakan memberi dua assists untuk menolong Rossoneri menang 4-1.

 

Agen Bola Sbobet