Chelsea vs Man City, Berbatov Yakin Laga Berjalan Seru

Agen Bola Terbaik

Chelsea vs Man City, Berbatov Yakin Laga Berjalan SeruChelsea vs Man City, Berbatov Yakin Laga Berjalan Seru

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – akan menantang Crystal Palace pada minggu ke-31 Liga Inggris 2019-2020. Laga itu akan berjalan di Anfield Fase, pada Kamis 25 Juni 2020 pagi hari WIB. Pemain Liverpool, Joe Gomez, menyebutkan teamnya siap tampil di Anfield yang kosong tanpa ada supporter.

Liverpool telah menyesuaikan dengan situasi hening stadion di laga awalnya, waktu bermain seri 0-0 musuh Everton. Pengalaman itu akan menolong Liverpool waktu melayani Palace. Liverpool dapat secara cepat mengatasi atmosfer laga, yang tidak seperti umumnya sebab ketidakhadiran supporter.

“Saya pikirkan penyesuaian (berlaga tanpa ada supporter) akan menolong kami dalam performa selanjutnya (musuh Palace). Jelas itu bisa menjadi laga yang susah, tetapi semoga kami dapat mendapatkan (kemenangan),” tutur Gomez, menyadur dari Sportskeeda, Rabu (24/6/2020).

Disamping itu, kemenangan atas Palace akan dekatkan Liverpool ke piala Liga Inggris. Liverpool tempati tempat pertama dengan koleksi 83 point di klassemen sesaat. The Reds –julukan Liverpool– unggul 20 point dari Man City di tempat ke-2.
Liverpool dengan cara matematika perlu lima point lagi untuk sah jadi jawara Liga Inggris. Skrip dapat tidak sama, bila kemenangan atas Palace diikuti ketidakberhasilan Man City menaklukkan Chelsea di laga setelah itu.

Liverpool bisa menjadi juara bertambah cepat dengan hasil jelek Man City. Liverpool serta dapat memperoleh guard of honour dari Man City di Etihad Fase, dengan skrip itu. Oleh karenanya, kemenangan atas Palace penting untuk Liverpool

 

Agen Bola Sbobet