Brighton vs Arsenal, Permintaan Maaf Maupay kepada Leno

Agen Bola Terbaik

Brighton vs Arsenal, Permintaan Maaf Maupay kepada LenoBrighton vs Arsenal, Permintaan Maaf Maupay kepada Leno

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Striker Brighton & Hove Albion, Neal Maupay, melemparkan keinginan maaf selesai tidak menyengaja membuat penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, alami luka kronis. Maupay juga mendoakan supaya Leno dapat sembuh dalam tempo dekat.

Seperti diketahui, Leno memang tidak dapat alami luka selesai bertubrukan dengan Maupay di menit ke-36. Serta luka itu memaksakan Leno mengakhiri pertandingan bertambah cepat serta diganti oleh Emiliano Martinez.

Leno sendiri terlihat benar-benar jengkel dengan tindakan yang dilaksanakan oleh Maupay di pertandingan Brighton versus Arsenal. Serta kiper asal Jerman itu pernah menunjuk mengarah Maupay saat tengah ditandu keluar lapangan.

Sadar jika laganya membuat Leno alami luka kronis, Maupay juga melontarkan keinginan maafnya. Striker berkebangsaan Prancis itu akui benar-benar tidak memiliki kemauan untuk mencederai Leno.

Saya betul-betul tidak dengan maksud untuk membuat (Leno) luka. Serta saat interval set pertama, saya mendekati Mikel Arteta (pelatih Arsenal) untuk mohon maaf sebab membuat penjaga gawang mereka luka,” sebut Maupay, seperti disalin dari The Guardian, Minggu (21/6/2020).

“Saya cuma berusaha untuk dapat meraih bola, serta lalu ia jatuh dengan memutar lututnya. Saya betul-betul mohon maaf pada Leno serta teamnya. Saya sempat luka kronis, jadi ketahui begitu susahnya itu. Tetapi saya benar-benar tidak punya niat melukainya,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet