Benzema Bakal Merasa Aneh Bermain Tanpa Kehadiran Penonton di Stadion

Agen Bola Terbaik

Benzema Bakal Merasa Aneh Bermain Tanpa Kehadiran Penonton di Stadion

Benzema Bakal Merasa Aneh Bermain Tanpa Kehadiran Penonton di Stadion

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan perasaannya mendekati mengawali lagi Liga Spanyol musim 2019-2020 dengan tanpa ada kedatangan pemirsa di stadion. Benzema percaya akan ada perasaan aneh bermain tanpa hiruk-pikuk pemirsa.

Sesudah hampir tiga bulan dibatalkan sebab epidemi virus Corona (Covid-19), Liga Spanyol musim ini juga dinyatakan akan bersambung pada 11 Juni akan datang. Tetapi walau pertandingan dinyatakan bersambung, beberapa pemirsa masih dilarang ada di stadion untuk menahan penebaran virus Corona.

Bukan hanya di Liga Spanyol, nyaris di semua pertandingan yang telah pastikan akan bersambung ketentuan tanpa ada pemirsa diaplikasikan. Benzema juga lalu memberi pandangan masalah jalani pertandingan tanpa kedatangan pemirsa di stadion.
Striker berpaspor Prancis itu akui akan merasai hal tidak sama tentang keadaan itu. Ditambah, Benzema menyebutkan jika simpatisan ad

Tentu saja akan tidak sama. Kami tetap perlu suport simpatisan kami. Bagaimana juga, kami akan mendapatkan suport fans serta mudah-mudahan saja mereka melihat kami serta memberikan dukungan penuh,” jelas Benzema, seperti disalin dari AS, Kamis (4/6/2020).

“Kami mengetahui benar jika kami harus memenangkan pertandingan, sebab mereka demikian penting buat kami dan club. Kami akan tampil dalam perform paling baik untuk tetap memberi selingan pada mereka,” tutup striker berumur 32 tahun itu.

Agen Bola Sbobet