Atalanta vs Lazio, La Dea Atasi Tamunya 3-2

Agen Bola Terbaik

Atalanta vs Lazio, La Dea Atasi Tamunya 3-2

Atalanta vs Lazio, La Dea Atasi Tamunya 3-2

kumpulan  agen togel online terpercaya – Atalanta menuai kemenangan menegangkan degan score ketat 3-2 waktu melayani Lazio dalam kelanjutan giornata ke-27 Liga Italia 2019-2020. Pernah ketinggalan terlebih dulu karena Marten de Roon cetak gol bunuh diri, tim garapan Gian Piero Gasperini itu dapat bangun di set ke-2.

Pertandingan diawali dengan jual membeli gempuran langsung dimainkan oleh ke-2 team. Di menit ke-5 Atalanta menyebar intimidasi lewat Duvan Zapata. Dia melepas shooting dari dalam kotak penalti sesudah mendapatkan sodoran umpan Freuler, tetapi masih melebar ke kanan gawang.
Sekejap berlalu, malah Lazio yang cetak gol. Lewat pola serbuan balik, Lazzari meyisir bagian kiri pertahanan Atalanta serta mengirim umpan tarik ke kotak penalti. Namun, Marten de Roon salah memperhitungkan hadirnya bola serta justru memasukkan ke gawang sendiri. Lazio unggul 1-0.

Unggul 1 gol tingkatkan rasa yakin diri pemain Lazio. Pada menit ke-11 tim garapan Simone Inzaghi itu melipatgandakan kelebihannya jadi 2-0. Kesempatan ini gol diciptakan oleh Sergej Milinkovic-Savic melalui sepakan jarak jauh. Bola melejit mulus ke gawang Atalanta tidak dapat dicapai oleh Gollini.

Ketinggalan 2 gol tidak lalu membuat Atalanta tersuruk. La Dea masih berupaya menggempur untuk membalikkan keadaan. Di menit ke-24 Ruslan Malinovskiy coba peruntungannya dengan melontarkan shooting di luar kotak penalti. Sayangnya, pergerakan bola masih dapat diblok.

Atalanta baru dapat mengecilkan ketertinggalannya pada menit ke-38. Robin Gosens melepas tandukan dari tengah kotak penalti selesai mendapatkan operan silang dari Hans Hateboer. Bola pernah membal ke tanah sebelum tembus gawang Lazio. Score 2-1 juga bertahan sampai turun minum.

Masuk set ke-2, Atalanta coba memimpin permainan. Ruslan Malinovskiy mendapatkan kesempatan yang lumayan bagus pada menit ke-49, yang mana dia melepas sepakan dari dalam kotak penalti. Sayangnya, pergerakan sang kulit bulat masih dapat diblok.

Atalanta baru dapat menyamakan papan score pada menit ke-66. Malinovskiy melontarkan shooting dari depan kotak penalti Lazio sesudah terima umpan De Roon. Kesempatan ini bola melaju mulus ke gawang Lazio tidak dapat disetop dang mengganti posisi jadi 2-2.

Gol itu langsung membuat beberapa pemain Atalanta makin semangat. Selanjutnya, tuan-rumah juga mengubah situasi saat laga masuk menit ke-80. Papu Gomez mengirim operan lambung dari sepak sudut. Bola selanjutnya diterima Jose Luis Palomino dengan tandukannya serta membobol gawang Lazio. Atalanta sekarang pimpin 3-2.

Lazio tentu saja tidak tinggal diam. Di 10 menit paling akhir laga Luis Alberto serta mitra berupaya cari gol keseimbangan. Usaha pernah dibikin oleh Jordan Cederaku pada menit ke-88. Namun, bola tendangan Cederaku masih melebar. Selanjutnya, laga selesai dengan score 3-2 untuk kemenangan Atalanta.

Agen Bola Sbobet