Aguero Doakan Kesembuhan Eric Garcia Usai Tabrakan Keras dengan Ederson

Agen Bola Terbaik

Aguero Doakan Kesembuhan Eric Garcia Usai Tabrakan Keras dengan Ederson

Aguero Doakan Kesembuhan Eric Garcia Usai Tabrakan Keras dengan Ederson

kumpulan  agen togel online terpercaya – – Striker Manchester City, Sergio Aguero, ikut mendoakan kesembuhan rekanan segrupnya, Eric Garcia, yang barusan alami kejadian besar di pertandingan kontra Arsenal. Dia mengharap situasi Garcia dapat selekasnya lebih baik.

Kejadian berlangsung di pertandingan Man City versus Arsenal dalam comeback Liga Inggris (Premier League) 2019-2020 yang menyertakan Garcia dengan rekanan segrupnya, Ederson Moraes. Di menit ke-80, bek berumur 19 tahun itu ditabrak oleh Ederson.

Kerasnya tabrakan yang berlangsung membuat Garcia menanggung derita luka kepala. Pertandingan juga pernah berhenti semasa 10 menit sebab Garcia harus mendapatkan perawatan. Tapi, pemain dari Spanyol itu pada akhirnya dibawa keluar lapangan serta tidak meneruskan laga.

Selesai pertandingan, Pelatih Man City, Josep Guardiola, sendiri sudah memberi info selanjutnya masalah situasi dari Garcia. Sekarang, kontrol selanjutnya tengah dilaksanakan pada Garcia untuk ketahui selanjutnya masalah keadaannya selesai alami bentrokan keras dengan Ederson.

Merasakan situasi itu, Aguero juga sampaikan simpatiknya. Melalui satu ciutan di account Twitter pribadinya, Aguero mendoakan kesembuhan Garcia serta menginginkan yang paling baik untuk rekanan segrupnya itu.

“Cepat pulih, Eric (Garcia). Mudah-mudahan Anda selekasnya ada pada keadaan paling baik,” catat Aguero dalam account Twitter pribadinya, @aguerosergiokun, Kamis (18/6/2020).

Lukanya Garcia sendiri sudah membuat Man City harus bermain dengan 10 orang di tersisa waktu laga kontra Arsenal. Karena, Man City sudah memakai porsi lima perubahan pemain. Mujur, kemenangan dapat terus diambil dengan score 3-0.

Agen Bola Sbobet