3 Pemain Juventus yang Sembuh dari Virus Corona Tak Alami Masalah Fisik

Agen Bola Terbaik

3 Pemain Juventus yang Sembuh dari Virus Corona Tak Alami Masalah Fisik3 Pemain Juventus yang Sembuh dari Virus Corona Tak Alami Masalah Fisik

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Berita baik menerpa tim Juventus. Sekitar tiga pemain mereka yang pernah diserang virus corona, yaitu Paulo Dybala, Daniele Rugani serta Blaise Matuidi tidak alami permasalahan pada situasi fisiknya. Seperti dikabarkan Football Italia, Senin (1/6/2020), dalam penelusuran teratur yang dilaksanakan team klinis Juventus, tidak ada permasalahan di pada tubuh tiga pemain di atas.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, telah memberikan latihan intensif pada semua anak asuhannya, termasuk juga pada Dybala, Rugani serta Matuidi. Rupanya, ke-3 nama di atas mampu ikuti semua session latihan yang diaplikasikan pelath 61 tahun itu.
Rugani adalah pemain pertama Juventus yang terkena virus corona, persisnya pada 11 Maret 2020. Selang 1 minggu gantian Blaise Matuidi yang terkena COVID-19. Selanjutnya pada 21 Maret 2020, gantian La Joya –julukan Dybala– yang dipastikan terkena virus corona.

Sesudah dinyatakan terkena virus corona, ke-3 nama di atas jalani karantina mandiri di dalam rumah semasing. Hasilnya pada 15 April 2020, Rugani serta Matuidi dipastikan bebas dari virus corona. Bagaimana dengan Dybala?

Pemain dari Argentina itu perlu waktu kira-kira 45 hari untuk betul-betul pulih dari COVID-19. Sesudah jalani rangkaian tes, bekas pemain Palermo itu dipastikan pulih pada 7 Mei 2020.

Bugarnya ke-3 pemain di atas adalah berita baik buat tim Juventus. Karena, Juventus memerlukan tim yang gemuk untuk mengakhiri tersisa Liga Italia 2019-2020 yang berjalan dari 19 Juni 2020 sampai 2 Agustus 2020.

Nanti, Cristiano Ronaldo serta teman-teman memainkan dua laga tiap minggunya. Karenanya, mereka memerlukan pemain yang banyak supaya pelatih Sarri bisa lakukan perputaran pemain dengan cara bebas.

Gagasannya pada 23 atau 24 Juni 2020, Juventus akan memainkan pertandingan comeback kontra Bologna. Sebelum pertandingan dibatalkan pada minggu ke-26, Juventus duduk di pucuk klassemen Liga Italia 2019-2020 dengan koleksi 63 angka, unggul satu point dari Lazio dalam tempat ke-2.

Agen Bola Sbobet