Yoga Jadi Olahraga Alternatif Dybala Selama Lockdown

Agen Bola Terbaik

Yoga Jadi Olahraga Alternatif Dybala Selama LockdownYoga Jadi Olahraga Alternatif Dybala Selama Lockdown

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik – – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akui mempunyai olahraga pilihan semasa jalani waktu lockdown di Italia. Pemain berpaspor Argentina itu akui mulai manfaatkan olahraga yoga yang dapat dilaksanakan di rumah.

Bersama-sama kekasihnya, Dybala memang seharusnya jalani karantina dengan cara penuh di Italia sesudah terkena virus Corona. Walau pekan kemarin hasil tes masih mengatakan dianya positif Covid-19, tapi Dybala sudah jalani kesibukan di dalam rumah secara baik.

Kecuali mengembalikan kesehatan fisiknya dengan perlengkapan olahraga di dalam rumah, Dybala pilih yoga untuk pekerjaan pilihannya. Walau awalannya cuma mencoba, tapi makin lama dia berasa suka dengan berolahraga yoga.

“Saya telah berlatih di dalam rumah, sebab saya mempunyai peluang untuk bawa beberapa alat training ke rumah serta kami tidak paham kapan latihan akan diteruskan, jadi saya harus mengikutinya, ” papar Dybala, mencuplik dari Football Italia, Selasa (5/5/2020).

Terisolasi di dalam rumah waktu yang lama membuat saya berasa ingin coba beberapa hal baru. Untuk contoh, saya mendapatkan hasrat baru yaitu yoga. Saya menyenanginya serta saya sadar itu banyak menolong saya, ” imbuhnya.

Selama ini Liga Italia musim ini masih dipending. Tapi, pemerintah Italia sudah melapangkan pada beberapa olahragawan untuk kembali lagi jalani latihan pada 4 Mei. Termasuk juga Juventus yang telah menyebut beberapa pemain asingnya untuk kembali ke Italia.

Agen Bola Sbobet