Willian Bantah Kabar Gabung Tottenham Musim Depan

Agen Bola Terbaik

Willian Bantah Kabar Gabung Tottenham Musim DepanWillian Bantah Kabar Gabung Tottenham Musim Depan

kumpulan  agen togel online terpercaya – Belumlah ada persetujuan baru di antara Willian Borges dengan Chelsea. Walau sebenarnya, kontrak pemain berpaspor Brasil itu di Chelsea akan habis di akhir musim 2019-2020. Willian juga kencang diberitakan selekasnya pergi dari Stamford Bridge, pada bursa transfer musim panas 2020.

Berdasar laporan awalnya, Willian tinggal beberapa langkah lagi masuk ke lawan sekota Chelsea, Tottenham Hotspur. Bermain di Tottenham akan membuat Willian bereuni dengan Jose Mourinho yang awalnya sempat melatih Chelsea.
Tetapi, Sportsmole memberikan laporan jika Willlian menyanggah info dianya akan masuk ke Tottenham pada musim depan. Walau kemungkinan akan berpisah dengan Chelsea, tapi Willian belum tentukan akan bela club mana pada musim depan.

illian diberitakan tidak pergi dari Inggris, sebab nyaman bermain di sepakbola Negeri Ratu Elizabeth itu. Kecuali Tottenham, Willian masuk juga dalam perincian berbelanja Arsenal serta Liverpool pada musim panas 2020.

Selain itu, Barcelona jadi salah satu team di luar Inggris yang disebutkan ingin beli pemain berumur 31 tahun itu. Sebatas info, Blaugrana –julukan Barcelona– sebenarnya telah membidik tanda-tangan Willian dari pertama musim 2018-2019. Namun, Barcelona tidak berhasil memperoleh Willian.

Willian sukses diyakinkan pelatih Chelsea saat itu, Maurizio Sarri, untuk bertahan di Stamford Bridge. Saat ini, kesempatan Barcelona untuk memperoleh tanda-tangan Willian kembali lagi terbuka, sesudah kontrak si pemain habis di akhir musim ini. Sebab Willian diberitakan malas geser dari Inggris, karena itu Barcelona harus dapat membujuknya supaya ingin menyebrang ke Spanyol.

Agen Bola Sbobet