Virus Corona Merebak, Laporte: Ini Masa-Masa yang Sangat Sulit

Agen Bola Terbaik

Virus Corona Merebak, Laporte: Ini Masa-Masa yang Sangat Sulit

Virus Corona Merebak, Laporte: Ini Masa-Masa yang Sangat Sulit

kumpulan  agen togel online terpercaya – – Punggawa Manchester City, Aymeric Laporte, mengulas efek dari menyebarnya virus corona di dunia sepakbola. Menurut dia, penundaan sesaat pertandingan sepakbola elite sekarang sudah jadi saat-saat susah sebab membuat tidak ada satu juga laga yang diadakan.

Pertandingan sepakbola elite di Eropa memang tengah disetop sesaat sekarang. Liga Inggris sendiri sudah disetop semenjak pertengahan Maret 2020. Belum tahu tentu kapan pertandingan dapat kembali lagi berguling sebab keadaan yang belum seutuhnya aman karena menyebarnya epidemi.

Penundaan sesaat pertandingan sendiri sudah membuat Laporte makin lama untuk dapat kembali lagi bermain di atas lapangan. Karena, sebelum pertandingan disetop, dia harus mangkir panjang karena alami luka lutut.

Pemain berumur 25 tahun itu telah mangkir lima bulan musim ini. Laporte mengaku susah untuk menangani situasi itu sebab keinginannya demikian besar untuk dapat kembali lagi merumput bersama-sama club kecintaannya, Man City.

Buat saya, itu ialah waktu yang lama tanpa ada sepakbola di lapangan serta itu benar-benar susah. Ke-2 kalinya tanpa ada sepakbola serta itu tetap susah, ” tutur Laporte, seperti diambil dari Goal, Sabtu (2/5/2020).

“Tidak sentuh bola, tidak ada di lapangan serta di stadion untuk bermain di muka beberapa fans. Kami tetap harus semacam itu serta menanti apa yang paling baik untuk kesehatan kami, yang penting sekarang, ” tegasnya.

Agen Bola Sbobet