Ungkap Kegagalan Sarri di Chelsea, Zola: Para Pemain Merasa Bosan

Agen Bola Terbaik

Ungkap Kegagalan Sarri di Chelsea, Zola: Para Pemain Merasa Bosan

Ungkap Kegagalan Sarri di Chelsea, Zola: Para Pemain Merasa Bosan

 

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mengutarakan pemicu Maurizio Sarri tidak berhasil mengatasi The Blues –julukan Chelsea. Diantaranya ialah beberapa pemain jemu serta capek dengan kepelatihan Sarri semasa setahun.

Zola menjelaskan pemain sekelas Eden Hazard serta Willian juga berasa menanggung derita dengan pendekatan Sarri saat melatih Chelsea pada musim 2018-2019. Kedua-duanya disebutkan berusaha benar-benar keras untuk dapat menyesuaikan dengan filosofi unik yang ditujukan oleh Sarri.
Mujur Chelsea sukses menempati tempat tiga besar serta memenangi Liga Eropa pada eranya Sarri. Tetapi, Zola memperjelas beberapa pemain Chelsea harus berusaha untuk pahami cara Sarri yang membuat mereka capek serta jemu.
“Mereka ialah pemain berpotensi, seperti Hazard serta Willian, pemain yang mengetahui bagaimana memenangi laga sendiri, tapi mereka menanggung derita dari tipe latihan,” papar Zola, mencuplik dari Goal, Sabtu (30/5/2020).

Saya akan jujur, mereka cemerlang sebab mereka jemu, tapi mereka terus melakukan. Sebelumnya, mereka cemerlang. Mereka ikuti semua, tapi selanjutnya saat minggu-minggu berlalu sebab perulangan serta jumlah laga yang mereka mainkan, beberapa pemain jadi capek serta jemu,” sambungnya.

“Tapi, menjemukan ialah sisi dari pekerjaan kami. Terkadang Anda perlu jemu. Tetapi, saat Anda jemu, Anda masih dalam apakah yang Anda kerjakan, serta Anda bertambah lebih baik,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet