Sempat Tertahan di Madrid, Jet Pribadi Bakal Bawa Cristiano Ronaldo ke Turin

Agen Bola Terbaik

Sempat Tertahan di Madrid, Jet Pribadi Bakal Bawa Cristiano Ronaldo ke Turin

Sempat Tertahan di Madrid, Jet Pribadi Bakal Bawa Cristiano Ronaldo ke Turin
Daftar Agen Casino Online Terpercaya –  Berita baik pada akhirnya mendekati megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Jet pribadi miliknya telah datang di Funchal, Madeira, Portugal hingga bisa membawanya untuk kembali pada tempat Juventus yang ada di Turin, Italia.

Gagasan awal, Ronaldo akan pulang dari Funchal ke Turin pada Minggu 3 Mei 2020 malam waktu ditempat. Namun, Ronaldo yang telah datang di Lapangan terbang Kota Funchal tidak dapat lakukan penerbangan sebab jet pribadinya ketahan di Madrid (jet pribadi Ronaldo menyengaja diparkir di Madrid).

Lalu, mengapa jet pribadi Ronaldo tidak dibolehkan terlepas landas di Lapangan terbang Kota Madrid? Lacak punyai lacak, itu karena ketentuan lockdown yang diputuskan pemerintah Spanyol membuat jumlah penerbangan di sehari-harinya dibatasi.

Akhirnya, jet pribadi Ronaldo yang telah 3x coba terlepas landas juga tidak diterima pengawas Lapangan terbang Kota Madrid. Namun pada eksperimen ke-4, jet pribadi Ronaldo dibolehkan keluar dari Madrid untuk terbang ke Funchal.

Ronaldo juga diberitakan telah terbang dari Funchal ke Turin pagi hari ini. Gagasannya dalam tempo dekat, ayah empat anak itu akan datang di Turin, Italia. Namun setelah tiba di Turin, Ronaldo tidak langsung dapat masuk bersama-sama tim Juventus.

Agen Bola Sbobet