Saul Niguez Pastikan Laga Lawan Liverpool di Anfield Bukan yang Tersulit

Agen Bola Terbaik

Saul Niguez Pastikan Laga Lawan Liverpool di Anfield Bukan yang Tersulit

Saul Niguez Pastikan Laga Lawan Liverpool di Anfield Bukan yang Tersulit

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, akui jalani pertandingan yang susah waktu Los Colchoneros –julukan Atletico– menang menegangkan 3-2 atas Liverpool pada pertandingan leg II set 16 besar Liga Champions 2019-2020. Namun pertandingan yang diadakan di Stadion Anfield itu bukan laga paling sulit yang ditempuh gelandang berpaspor Spanyol itu.

Rupanya, pertandingan leg II semi-final Liga Champions 2015-2016 yang menghadapkan Atletico kontra Bayern Munich di Stadion Allianz Ajang untuk yang paling sulit versus Saul. Dalam pertandingan itu, Atletico racikan Diego Simeone tiba dengan keunggulan agregat 1-0, lewat gol yang diciptakan Saul pada leg I semi-final Liga Champions 2015-2016.

Namun, keunggulan itu belum pasti bisa dipertahankan sebab Atletico perlu bertamu ke tempat Bayern racikan Josep Guardiola, team yang saat itu benar-benar ciamik dalam kuasai bola. Selama 90 menit laga, Atletico diminta bertahan oleh Die Roten –julukan Bayern.

Di menit 31, Bayern buka keunggulan lewat tendangan Xabi Alonso serta bertahan sampai set pertama selesai. Mujur buat Atletico, saat mendapatkan sela di pertahanan Bayern, mereka dapat cetak gol penyama posisi lewat Antoine Griezmann di menit 54.

Menyamai posisi jadi 1-1 membuat Atletico ada di atas angin. Karena, Bayern perlu cetak 2 gol supaya maju ke partai pucuk. Selanjutnya, pertahanan gerendel yang dibikin Simeone cuma kemasukan 1x di tersisa laga lewat tindakan Robert Lewandowksi di menit 74.

Bayern pada akhirnya menang 2-1, tetapi tidak berhasil maju ke final. Walau agregat imbang 2-2, Bayern kalah agresivitas gol tandang dari Atletico.

“Pertandingan di Anfield adalah laga yang susah. Tetapi, pertandingan itu bukan laga yang sangat membuat saya menanggung derita. Di Munich saya alami saat-saat yang benar-benar jelek. Waktu datang di lapangan saya mengatakan pada diri saya sendiri: ‘Kami tidak akan dapat keluar dari sini hidup-hidup’, ” kata Saul mencuplik dari Marca, Rabu (13/5/2020).

Namun Atletico tidak berhasil tutup musim 2015-2016 dengan piala Liga Champions. Berjumpa Real Madrid di partai pucuk, Atletico kalah beradu penalti dengan score 3-5, sebelumnya setelah bermain 1-1 di saat normal.

Agen Bola Sbobet