Paolo Maldini Hanya Ingin Bekerja untuk AC Milan

Agen Bola Terbaik

Paolo Maldini Hanya Ingin Bekerja untuk AC MilanPaolo Maldini Hanya Ingin Bekerja untuk AC Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Kesetiaan Paolo Maldini untuk AC Milan tak perlu disangsikan lagi. Semenjak menekuni dunia sepakbola pada umur awal, pria berkebangsaan Italia itu tetap bersama-sama I Rossoneri. Sekarang, dia memperjelas kemauan untuk selalu ada di dunia sepakbola bersama-sama club tercintanya.

Dinasti keluarga Maldini di AC Milan telah berdiri semenjak Cesare bermain untuk kesebelasan itu pada 1954-1996. Paolo Maldini lalu melanjutkan jejak si ayah pada tenggang 1978 sampai pensiun pada 2009. Sekarang, dinasti itu dilanjutkan oleh putra Paolo, Daniele.

Sesudah pensiun, Paolo Maldini memang menjauh dari AC Milan. Dia serta pernah jadi salah satunya pemilik club Miami FC pada 2015. Tetapi, kesayangan pada AC Milan membuat kembali lagi untuk pejabat club pada 2018 saat dibawa masuk oleh Elliott Management.

Paolo Maldini sekarang dipilih untuk Direktur Tehnis AC Milan. Peranan itu pernah diberitakan akan dibiarkan saat Zvonimir Boban dikeluarkan dari jabatan Direktur Sepakbola. Fundamen telah setia, Paolo Maldini akui cuma ingin kerja untuk I Diavollo Rosso.

Saya cuma kerja untuk direktur untuk AC Milan. Saya tidak melakukan di club lain. Untuk direktur, Anda harus ada di atas segala hal. Anda pasti kurang dapat dipercaya dibanding saat memberikan contoh di atas lapangan rumput, ” papar Paolo Maldini, seperti diambil dari Football Italia, Sabtu (9/5/2020).

“Loyalitas, tetap ada saat diperlukan, pas waktu, serta presisi belum lah cukup. Benar-benar membahagiakan tahu apa yang ditangani dewan direksi sesudah beberapa saat ini saat Anda masih bermain, ” pungkas lelaki berumur 51 tahun itu.

Agen Bola Sbobet