Neville Prediksi Pogba Akan Bertahan di Man United

Agen Bola Terbaik

Neville Prediksi Pogba Akan Bertahan di Man UnitedNeville Prediksi Pogba Akan BertahNeville Prediksi Pogba Akan Bertahan di Man Unitedan di Man United

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Paul Pogba kencang diberitakan akan pergi dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Real Madrid serta Juventus ialah dua team yang disebutkan bisa menjadi dermaga selanjutnya Pogba.

Tetapi, legenda Man United, Gary Neville tidak percaya Pogba akan pergi dari Old Trafford dalam tempo dekat. Neville meramalkan pemain berpaspor Prancis itu tetap bela Man United kurang-lebih 12 sampai 18 bulan ke depan.

Neville memandang tidak ada team yang mampu untuk bayar harga jual Pogba, yang demikian mahal pada musim panas 2020. Menurut Transfermarkt, harga jual Pogba saat ini sentuh 80 juta euro atau kira-kira Rp1, 3 triliun.

Bila tidak ada pendemi Virus Corona (COVID-19), Madrid serta Juventus kemungkinan dapat keluarkan uang sekitar itu. Namun, situasi sekarang tidak sama sebab sebagian besar club tengah terusik finansialnya, karena epidemi ini. Bila tidak ada penawaran yang tiba untuk Pogba, karena itu juara Piala Dunia 2018 itu harus bertahan di Old Trafford pada musim depan.

“Paul Pogba kemungkinan harus, serta kemungkinan ingin, bertahan di Manchester United semasa 12 sampai 18 bulan ke depan, ” tutur Neville, menyadur dari Sportskeeda, Minggu (10/5/2020).

Walau demikian, Neville memandang bertahan di Man United bukan hal jelek untuk Pogba. Karena, The Red Devils –julukan Man United– perlahan mulai bangun saat ini. Perform beberapa pemain Man United juga jauh lebih bagus dibanding awalnya. Neville memikir akan cukup membahagiakan buat Pogba untuk bermain dengan Man United yang saat ini.

“Serta (ia kemungkinan) lihat bukti jika ia ada dalam suatu club, yang bisa memberikannya peluang main dengan Bruno Fernandes, Fred, (Scott) McTominay, (Nemanja) Matic, (Harry) Maguire, (Aaron) Wan-Bissaka, Brandon Williams, (David) de Gea di muka gawang. Dan Anda mempunyai Mason Greenwood, (Anthony) Martial serta (Marcus) Rashford di muka, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet