Juventus Siap Kembali Gelar Latihan Pekan Ini

Agen Bola Terbaik

Juventus Siap Kembali Gelar Latihan Pekan IniJuventus Siap Kembali Gelar Latihan Pekan Ini

kumpulan  agen togel online terpercaya – Juventus diberitakan akan mengadakan kembali lagi session latihan di Continassa Center, Turin, minggu ini. Pemain yang sudah datang di Turin harus lebih dulu lakukan check-up di JMedical sebelum turut dalam training pertama.

Kompleks latihan Juventus akan kembali lagi dibuka pada pertengahan minggu ini, sesudah pernah ditutup semenjak akhir Maret kemarin.

”Pusat latihan Juventus akan kembali lagi dibuka pada Selasa (5/5/2020) waktu ditempat. Dengan pembukaan kembali lagi pusat latihan ini, beberapa pemain dapat lakukan latihan dengan cara mandiri. Tetapi, tidak semua pemain Juventus dapat mengambil sisi, ” catat pengakuan club, dikutip dari situs Football Italia, Selasa (5/5/2020).

Sumber yang sama menyebutkan, beberapa pemain serta staff sudah datang terlebih dulu serta sudah lakukan rangkaian tes buat pastikan situasi mereka negatif dari virus corona.

Awalnya, Juventus memang sudah menyebut beberapa pemain yang masih tetap ada di luar negeri untuk kembali pada Turin. Sebelum Pemerintah Italia memutuskan karantina daerah, beberapa punggawa Juventus memang sudah putuskan kembali pada negara aslinya.

Beberapa pemain yang sudah datang di Turin salah satunya, Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio serta Aaron Ramsey. Beberapa nama itu sebagai subyek pertama dalam tes medis yang dilaksanakan team.

Sesaat megabintang Cristiano Ronaldo diberitakan akan datang sore hari, sesudah datang dari kampung halamannya di Madeira, Portugal

Agen Bola Sbobet