Ini Dia Rumah Seharga Rp94 Miliar yang Ingin Dijual Carroll

Agen Bola Terbaik

Ini Dia Rumah Seharga Rp94 Miliaryang Ingin Dijual CarrollKalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas striker Liverpool, Andy Carroll, adalah salah satunya pemain sepak bola yang diketahui mempunyai tempat tinggal super eksklusif di Inggris. Saat masih bela West Ham United, Carroll beli rumah di teritori Chigwell pada harga 5 juta pounds atau kira-kira Rp94 miliar.

Walau begitu, semenjak Oktober 2019, Carroll sudah putuskan untuk jual rumah mewahnya itu. Masalahnya sekarang Carroll bela Newcastle United. Bila Carroll masih tinggal di Chigwell, karena itu dia memerlukan waktu kira-kira lima jam memakai kendaraan pribadi untuk dapat sampai ke tempat latihan Newcastle.

Melihat ke rumah Carroll, tertera ada sembilan kamar tidur serta empat kamar mandi yang ada. Khasnya, di kamar tidur penting ada cermin besar yang dipasang di langit-langit. Hingga, bila berbaring di atas kasur, kita dapat lihat diri sendiri dalam cermin itu.

Hal yang lain yang menonjol dari rumah eksklusif Carroll ini ialah dapur yang benar-benar kekinian. Dapur ini dapat disebut benar-benar pas dipakai oleh mereka yang suka memasak, sebab beberapa peralatan serta perlengkapan sudah ada ditambah lagi kompor memiliki ukuran raksasa. Disamping itu, meja meliuk di dekat dapur membuat ruang ini seperti terlihat bar mini.

Disamping itu, Carroll mempunyai ruangan keluarga merasa benar-benar nyaman dengan sofa serta home theater. Umumnya Carroll habiskan saatnya di ruang ini untuk bercengkrama dengan anak serta istrinya.

Carroll sebenarnya datang dari Gateshead yang populer dengan patung Angel of The North. Tidak ingin lupakan kampung halamannya, Carroll juga mempunyai miniature patung itu yang dia tempatkan di halaman tempat tinggalnya. Patung ini dia membeli seharga 20 ribu pounds (Rp333, 7 juta).

Agen Bola Sbobet