Ingin Liga Italia 2019-2020 Kembali Dilanjutkan, Begovic Klaim Kondisi Kini Sudah Aman

Agen Bola Terbaik

Ingin Liga Italia 2019-2020 Kembali Dilanjutkan, Begovic Klaim Kondisi Kini Sudah AmanIngin Liga Italia 2019-2020 Kembali Dilanjutkan, Begovic Klaim Kondisi Kini Sudah Aman

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – 

– Penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, mengharap Liga Italia musim 2019-2020 dapat selekasnya diteruskan. Lebih pemain dari Bosnia-Herzegovina itu serta akui mempunyai kepercayaan besar jika sekarang situasi cukup aman untuk kembali lagi meneruskan pertandingan.

Seperti diketahui, dunia sepakbola memang jadi korban yang sangat berefek pada makin parahnya penebaran virus Corona. Serta beberapa jadwal harus diundur untuk menolong faksi berwajib untuk meminimalkan penebaran virus asal China itu.
Serta selama ini telah ada dua pertandingan yang dinyatakan tidak akan bersambung, yaitu Liga Prancis serta Liga Belanda. Sesaat nasib pertandingan yang lain jenis Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman, serta Liga Italia belum juga kelas lanjutannya.
Keadaan itu juga membuat Begovic memberi pandangannya masalah keadaan yang dirasakan Liga Italia sekarang. Pemain berumur 32 tahun itu akui benar-benar mengharap jika Liga Italia 2019-2020 bisa selekasnya diteruskan.

Saya kangen sepakbola. Saya senang permainannya. Kami sudah memperoleh tes medis dalam beberapa waktu ke depan dan mudah-mudahan kami bisa mengawali latihan, baik itu dalam barisan kecil atau dengan cara individu, ” jelas Begovic, seperti disalin dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (8/5/2020).

“Saya tidak keberatan bermain semasa itu dilaksanakan di lingkungan yang pas. Kami meyakini club serta petinggi, serta tidak ada yang akan mencelakakan kami saat pertandingan musim ini kembali lagi diteruskan, ” tutupnya.

Agen Bola Sbobet