Hasil Liga Jerman Pekan ke-28

Agen Bola Terbaik

Hasil Liga Jerman Pekan ke-28

Hasil Liga Jerman Pekan ke-28

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – Bayern Munich memenangkan Der Klassiker untuk menjauh dari pesaingnya di Bundesliga. Berikut hasil Liga Jerman minggu ke-28 sedetailnya.

Bayern keluar untuk juara dalam Der Klassiker di tempat Borussia Dortmund. Berlaga di Sinyal Iduna Park, Selasa (26/5/2020) malam WIB, Die Roten mengalahkan Dortmund dengan score 1-0.

Kemenangan itu membuat Bayern semakin tidak tersusul di pucuk klassemen Liga Jerman. Robert Lewandowski dkk pimpin dengan 64 point dari 28 pertandingan, unggul tujuh angka dari Dortmund yang berada di posisi ke-2.

Dari pertandingan yang lain, Bayer Leverkusen menerima kekalahan mutlak waktu melayani Wolfsburg di BayArena. Leverkusen roboh dengan score 1-4.

Disamping itu, RB Leipzig melepaskan peluang untuk menggeser Dortmund dari tempat runner-up. Melayani Hertha Berlin, Rabu (27/5/2020) malam WIB, Leipzig harus senang dengan hsil seri 2-2.

Hanya bisa satu point, Leipzig masih ketahan di rangking ke-3 dengan 55 point. Sesaat Hertha bergelut di papan tengah dengan tempati tempat ke-10 dengan 35 point.
Hasil Liga Jerman minggu ke-28:

Borussia Dortmund 0-1 Bayern Munich
Bayer Leverkusen 1-4 Wolfsburg
Eitracht Frankfurt 3-3 Freiburg
Werder Bremen 0-0 Borussia Moenchengladbach
RB Leipzig 2-2 Hertha Berlin
Hoffenheim 3-1 Koln
Fortuna Duessldorf 2-1 Schalke
Augsburg 0-0 Paderborn
Union Berlin 1-1 Mainz

Agen Bola Sbobet