Dries Mertens Ceritakan Momen saat Lakukan Tes Virus Corona

Agen Bola Terbaik

Dries Mertens Ceritakan Momen saat Lakukan Tes Virus Corona

Dries Mertens Ceritakan Momen saat Lakukan Tes Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Mendekati bergulirnya Liga Italia 2019-2020, beberapa team langsung lakukan tes epidemi virus corona supaya bisa beraktivitas latihan individu di tempat club mereka semasing. Sama yang dilaksanakan oleh Napoli, yang mana sudah kirim beberapa pemainnya seperti Dries Mertens untuk lakukan tes virus Covid-19 pada Selasa 5 Mei 2020.

Mertens yang baru pertama-tama lakukan tes virus corona itu akui cukup kagum dengan beberapa tenaga kesehatan yang kerja ditengah-tengah situasi yang benar-benar beresiko. Oleh karena itu Mertens akui benar-benar menghormati, serta menghargai beberapa tenaga kesehatan yang sudah berusaha di baris depan untuk menantang virus corona.

“Ini hari saya telah lakukan tes. Suster tiba ke kamar saya serta menjelaskan pada saya jika putrinya ialah fans berat saya. Lalu saya menjawab malah sayalah yang disebut fans berat Anda sebab saya betul-betul menghargai semua yang telah Anda kerjakan sekarang, ” papar Mertens, diambil dari Football Italia, Rabu (6/5/2020).

Semasa tes itu, Mertens pernah terlibat perbincangan dengan suster yang merawatnya. Dia juga coba membulatkan tekad menanyakan hal paling sulit apa yang dirasa semasa jadi tenaga kesehatan menantang virus corona? Lalu suster itu menyebutkan tidak dapat pulang serta memeluk anaknyalah sebagai hal paling paling berat semasa dianya mengatasi epidemi virus corona.

Mertens yang dengar narasi itu langsung berduka. Dia susah sebab menganggap tersentuh dengan narasi pahit yang diberikan oleh suster itu. Sekarang, Mertens cuma dapat mengharap mudah-mudahan epidemi virus corona dapat cepat usai.

“Saya menanyakannya hal apa yang paling sulit dari kerjanya itu. Lalu ia menjawab hal tersulitnya ialah tidak dapat pulang ke rumah serta tidak dapat memeluk anaknya lagi. Karena kerjanya di adah seorang perawat di rumah sakit, ” tutupnya.

Agen Bola Sbobet