De Bruyne Bicara soal Masa Depannya di Man City

Agen Bola Terbaik

De Bruyne Bicara soal Masa Depannya di Man City

De Bruyne Bicara soal Masa Depannya di Man City

kumpulan  agen togel online terpercaya – 

Pemain bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, tengah diterpa beberapa rumor kurang sedap terkait masa depannya di tim tersebut. Ia dinilai punya peluang meninggalkan Man City seiring dengan hukuman yang diterima timnya akibat menyalahi aturan Financial Fair Play (FFP).

Di tengah situasi tersebut, De Bruyne pun akhirnya buka suara terkait masa depannya. Ia mengatakan bahwa dirinya kini terbuka untuk pembicaraan kontrak lebih lanjut dengan pihak Man City. Sebab, pihak The Citizen –julukan Man City– kini tengah bersiap untuk mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhi Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Pihak Man City bahkan begitu yakin bisa terhindar dari hukuman dari UEFA karena merasa tindakan yang dilakukan benar. Dengan begitu, tim asuhan Josep Guardiola itu optimis bisa terhindar dari hukuman berupa larangan tampil di Liga Champions selama dua musim ke depan.
BACA JUGA: Werner Akan Lebih Berkembang di Liverpool ketimbang Chelsea

Hukuman tersebut pun diketahui mendapat perhatian besar dari De Bruyne yang selalu punya ambisi besar untuk tampil di pentas Liga Champions. Ia pun mengaku siap memperpanjang kontraknya dengan Man City jika klub akhirnya berhasil membatalkan hukuman tersebut.

Agen Bola Sbobet