Bek Fiorentina Tertular Covid-19 dari Kekasihnya

Agen Bola Terbaik

Bek Fiorentina Tertular Covid-19 dari KekasihnyaBek Fiorentina Tertular Covid-19 dari Kekasihnya

Daftar Agen Casino Online Terpercaya Fiorentina belum juga ungkap nama pemain yang dipastikan positif Covid-19 selesai lalui tes minggu kemarin. Tetapi, jati diri satu pemain kemungkinan telah tersingkap. Pemain belakang Lorenzo Venutidisangka terjangkiti dari pacanya, Augusta Iezzi.

Semua peserta club Liga Italia 2019-2020 mengadakan tes kesehatan minggu kemarin. Mekanisme itu harus dilaksanakan supaya club bisa mengadakan latihan dengan cara individu sampai 17 Mei 2020. Beberapa kesebelasan lalu memberitahukan ada anggotanya yang positif terkena Covid-19.

Sekitar enam orang anggota club Fiorentina dipastikan positif selesai tes usap pada Rabu 6 Mei 2020. Tiga salah satunya ialah pemain sepak bola serta lainnya ialah staf club. Ke enam orang itu adalah masalah baru yang diketemukan di La Viola.
Faksi club masih rahasiakan jati diri beberapa pemain yang terkena Covid-19. Tetapi, satu nama dipercaya telah tersingkap, yakni Lorenzo Venuti. Pemain sepak bola berkebangsaan Italia itu disangka terjangkiti dari pacarnya, Augusta Iezzi, yang memberitahukan keadaannya melalui account Instagram.

Saya sakit semasa dua minggu. Pada minggu pertama, saya merasai sakit yang teramat benar-benar serta tidak dapat bangun dari tempat tidur. Situasi saya perlahan-lahan lebih baik serta saat ini dengan senang rayakan pemulihan bersama-sama kalian, ” catat Augusta Iezzi, diambil dari Football Italia, Senin (11/5/2020).

Sesuai dengan mekanisme, ke enam anggota club termasuk juga Lorenzo Venuti sekarang harus jalani isolasi mandiri semasa 14 hari. Sesaat pemain lain, dibolehkan berlatih dengan masih jaga jarak di tempat latihan club.

Agen Bola Sbobet