Alan Shearer Minta Pemain Dilibatkan dalam Project Restart Liga Inggris

Agen Bola Terbaik

Alan Shearer Minta Pemain Dilibatkan dalam Project Restart Liga InggrisAlan Shearer Minta Pemain Dilibatkan dalam Project Restart Liga Inggris

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Pemain sepak bola legenda Inggris, Alan Shearer, minta pada Federasi Sepakbola Inggris (FA) atau operator pertandingan (Premier League) untuk menyertakan pemain dalam proyek restart, atau project langsungkan pertandingan. Dalam pandangan Shearer, pemain adalah figur yang dirugikan bila pertandingan diteruskan.

Shearer memandang, beberapa pemain dipercayai malas meneruskan pertandingan sebab mempunyai potensi terjangkiti virus corona. Karenanya, sebelum betul-betul meneruskan pertandingan, Shearer merekomendasikan beberapa pejabat pertandingan untuk ajak pemain turut dalam dialog.

Sergio Aguero

(Sergio Aguero cemas bila pertandingan diteruskan)

Awalnya dalam perbincangan yang dilaksanakan CEO club Liga Inggris pada Jumat 1 Mei 2020, ada tanggal waktu penyelenggaraan tersisa Liga Inggris 2019-2020. Pertandingan disebutkan akan kembali lagi berguling 12 Juni 2020 dengan beberapa prosedur kesehatan yang ditata, seperti pertandingan tanpa ada pemirsa, dilarang berjabatan tangan serta larangan meludah.

Disamping itu supaya tidak ada penimbunan supporter di luar stadion, wawasan pertandingan diadakan dalam tempat netral juga ada. Namun, skema di atas dipercayai Shearer tidak diterima semua pemain. Striker Manchester City, Sergio Aguero, adalah salah satunya pemain yang cemas bila pertandingan kembali lagi diteruskan.

Harus ada ketetapan masalah lanjutan pertandingan dalam dua sampai tiga minggu ke depan. Belakangan ini CEO Brighton memverifikasi ada tiga pemain mereka yang terkena virus corona, ” kata Shearer mencuplik dari The Sun, Senin (11/5/2020).

“Kita lihat ada lima pemain di Liga Spanyol yang positif virus corona. Selain itu di Jerman, semua pemain Dynamo Dresden diisolasi semasa dua minggu, walau sebenarnya pertandingan akhir minggu ini kembali lagi berguling. Kesemua orang menyukai sepakbola, tetapi ini tidak akan lama. Saat ini yang menjadi pertanyaan, apa inspirasi menggelindingkan pertandingan akan membuat pemain aman? ” bertanya Shearer.

“Tidak ada yang dapat menggaransi ini. Kesemua orang mempunyai keadaan keluarga yang berlainan. Dengan rapat Premier League yang diselenggarakan ini hari, penting buat pemain untuk turut diikutkan dalam pemungutan ketetapan, ” lanjut top scorer selama hidup Premier League itu.

Sebelum pertandingan dibatalkan pada minggu ke-29, Liverpool duduk di pucuk klassemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 82 angka, unggul 25 point dari Manchester City dalam tempat ke-2. Menjadi juara, Liverpool cuma memerlukan enam point penambahan dari sembilan laga sisa.

Agen Bola Sbobet