AC Milan Diminta untuk Bisa Memaksimalkan Bakat Lucas Paqueta

Agen Bola Terbaik

AC Milan Diminta untuk Bisa Memaksimalkan Bakat Lucas PaquetaAC Milan Diminta untuk Bisa Memaksimalkan Bakat Lucas Paqueta

 

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Legenda timnas (Tim nasional) Brasil, Zico, memberi tanggapan masalah aksi Lucas Paqueta bersama-sama AC Milan. Zico merekomendasikan supaya Milan dapat mengoptimalkan kekuatan yang dipunyai oleh Paqueta.

Seperti diketahui, Paqueta sah mengenakan seragam Milan pada jendela transfer musim dingin 2019. Manajemen Rossoneri –julukan Milan– mengambilnya dari Flamengo dengan mahar sampai 38 juta euro atau kira-kira Rp670 miliar.

Lucas Paqueta

Pada awal kehadirannya ke tim Milan, Paqueta memang langsung menarik perhatian dengan potensi individunya yang di atas rerata. Serta beberapa fans Milan memandang Paqueta mempunyai potensi yang sama dengan legenda club kecintaan mereka, yakni Ricardo Kaka.

Tetapi pada musim 2019-2020, Paqueta malah jadi salah satunya pemain yang dekat dengan kursi cadangan. Terhitung, Paqueta cuma diakui tampil sekitar 19 kali dengan cuma sekali memberi sumbangan assist-nya.

Zico yang cukup ikuti perkembagan aksi Paqueta bersama-sama Milan juga lalu memberi responnya. Bekas pelatih Tim nasional Jepang itu mewanti-wanti supaya Milan tidak untuk menyiakan kekuatan besar yang dipunyai oleh Paqueta.

“Sepakbola yang lain, strategi yang lain, serta penting ialah minimnya keyakinan diri. Sia-sia menginginkan Paqueta turun ke lapangan dari kursi cadangan serta selamatkan team, ” sebut Zico, seperti disampaikan oleh Calciomercato, Rabu (2/5/2020).

“Ia benar-benar tidak punyai karakter semacam itu. Saat pelatih melakukan, itu membuat ia jengkel serta keadaan bertambah jelek. Ia masih terbilang muda, serta AC Milan harus manfaatkan ciri-ciriistiknya, bersabar, sebab ia benar-benar berbakat, ” tutup pria berumur 67 tahun itu.

Agen Bola Sbobet