Temperamental, Balotelli Enggan Jadi Pelatih di Masa Depan

Agen Bola Terbaik

Temperamental, Balotelli Enggan Jadi Pelatih di Masa DepanTemperamental, Balotelli Enggan Jadi Pelatih di Masa Depan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Striker Brescia, Mario Balotelli, akui ingin meniti profesi untuk pelatih. Tetapi, pria berkebangsaan Italia tidak ingin melatih pemain profesional. Karena, dirinya kesusahan mengendalikan temperamen serta sikap.

Nama Mario Balotelli melejit untuk pemain sepak bola muda berpotensi pada pertengahan dasawarsa 2010. Sayangnya, talenta besar itu ditutupi oleh beberapa pro-kontra yang sempat dilaksanakan pemain berdarah Ghana itu.
Latar belakangnya yang susah sewaktu kecil, membuat temperamen Mario Balotelli susah ditata. Dia tidak enggan berkelahi dengan pelatih seperti pada Roberto Mancini saat di Manchester City atau menyanggah sang juru strategi seperti pada Jose Mourinho di Inter Milan.

Catatan hitam pada pelatihnya itu tidak membuat Mario Balotelli malas melalui profesi untuk allenatore di waktu depan. Tetapi, dia tidak ingin melatih pemain sepak bola profesional serta

“Saya tidak paham masalah hari esok. Bila saya harus jadi pelatih, saya mempunyai ciri-ciri yang susah ditebak. Jadi, saya tidak paham bagaimana bereaksi bila ada anak muda yang melakukan tindakan kasar, ” papar Mario Balotelli, dikutip dari Football Italia, Kamis (30/4/2020).

“Sikap tidak sopan pada sesa

Agen Bola Sbobet