Tanggapi Insiden Perusakan Patung Dirinya, Ibrahimovic: Mereka seperti Anak TK

Agen Bola Terbaik

Tanggapi Insiden Perusakan Patung Dirinya, Ibrahimovic: Mereka seperti Anak TK

Tanggapi Insiden Perusakan Patung Dirinya, Ibrahimovic: Mereka seperti Anak TK

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, adalah salah satunya pemain sepak bola paling besar yang dipunyai Swedia. Itu kenapa, untuk menghargai Ibra serta profesi cemerlangnya, dibuatkan patung dianya di kota kelahirannya, Malmo.

Walau begitu, pada awal Januari 2020, patung yang melambatgkan keperkasaan Ibra itu dirusak oleh beberapa pelaku tidak bertanggungjawab. Diketahui jika yang lakukan perusakan itu ialah beberapa fans Malmo FF yang tidak suka dengan Ibra.

Ibra sendiri sebetulnya ialah pemain lulusan Malmo FF serta mengawali profesi profesionalnya di team senior mereka. Namun, Ibra didapati jalani latihan di Hammarby Fotboll, yang sebenarnya ialah lawan Malmo di Swedia. Tidak ayal, hal tersebut membuat beberapa fans Malmo jadi membenci Ibra.

Menyikapi ini, Ibra menjelaskan jika dia tidak memusingkan. Sebab menurut dia apa yang dilaksanakan oleh beberapa orang yang lakukan perusakan itu seperti tingkah laku anak TK. Apalagi, dia memandang walau patungnya dihancurkan, bukan bermakna itu akan meniadakan perolehan hebatnya sejauh ini.

ni membuat malu. Mereka ingin perhatian serta ingin media menulis mengenai itu. Tingkah laku mereka itu ada pada tingkat taman kanak-kanak serta kami semakin besar dari itu, ” jelas Ibra, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/4/2020).

“Patung itu seperti apa yang ada, tapi itu tidak bermakna jika cerita saya akan diruntuhkan. Cerita saya tetap bertahan selama-lamanya, ” sambung striker 38 tahun

Agen Bola Sbobet