Tak Rela Rival Roma Raih Hasil Baik, Totti Doakan Lazio Terpuruk

Agen Bola Terbaik

Tak Rela Rival Roma Raih Hasil Baik, Totti Doakan Lazio TerpurukTak Rela Rival Roma Raih Hasil Baik, Totti Doakan Lazio Terpuruk

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Di dunia sepakbola persaingan salah satu bumbu yang membuat olahraga itu benar-benar menarik. Ditambah lagi bila persaingan itu hadir dari dua club yang datang dari kota yang sama dengan Lazio serta AS Roma.

Pasti baik Roma serta Lazio tidak ingin teamnya kalah saing dari lawan mereka itu. Tetapi, pada musim 2019-2020 ini Roma harus lihat lawan kekal mereka tampil benar-benar baik, sesaat club Serigala Ibu Kota itu malah tidak dapat turut berkompetisi dengan Lazio.

Karena Lazio yang dilatih Simone Inzaghi itu sekarang untuk kali pertamanya dalam dua dekade paling akhir mempunyai kesempatan besar untuk keluar untuk juara Liga Italia. Hal tersebut karena sebelum Lazio menempati di rangking ke-2 serta cuma ketinggalan satu point dari Juventus yang ada di pucuk klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 itu.

Lazio dapat semacam itu tidak terlepas dari tampilan mereka di Liga Italia 2019-2020. Tertera mereka sekarang tidak pernah terkalahkan dalam 21 kompetisinya di persaingan itu.

Lihat team lawannya mendapatkan keberhasilan itu ialah info yang tidak bagus untuk fans Roma, termasuk juga bekas kapten team itu, yaitu Francesco Totti. Walau benar-benar menghargai pelatih Lazio, Simone Inzaghi, Totti benar-benar mengharap trend positif Lazio itu selekasnya usai.

Totti ingin Lazio tersuruk serta melepas diri dari salah satunya club yang berkesempatan jadi juara Liga Italia 2019-2020. Karena Totti pasti tidak ingin lihat Lazio jadi team yang mengusung trofi persaingan itu diakhir musim kelak.

“Sebagai fans Roma saya mengharap Lazio dapat berhenti secepat-cepatnya (dari tampilan bagus mereka). Saya mengharap mereka dapat berhenti secara cepat, ” jelas Totti, mencuplik dari Sportskeeda, Minggu (5/4/2020).

Agen Bola Sbobet