Sebelum Ditikung Chelsea, Mourinho Nyaris Tangani Liverpool

Agen Bola Terbaik

Sebelum Ditikung Chelsea, Mourinho Nyaris Tangani LiverpoolSebelum Ditikung Chelsea, Mourinho Nyaris Tangani Liverpool

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sudah nikmati profesinya untuk pelatih di sejumlah club tidak sama. Tetapi rupanya, Mourinho hampir mengatasi Liverpool pada 2004 yang saat itu mempunyai ketertarikan terhadapnya.

Melalui satu buku baru berjudul ‘Mourinho: Behind the Special One’, pelatih berpaspor Portugal itu cukup terbuka tentang profesinya. Dia juga mengutarakan kedekatannya dengan Liverpool serta hampir jalani profesi di Anfield.

Penasihat Mourinho yaitu Jorge Baidek mengutarakan jika pelatih berumur 57 itu sudah mempunyai kesepakatan dengan Liverpool. Dia diprediksikan untuk gantikan Gerard Houllier yang telah enam tahun mengatasi Liverpool.

“Mourinho semestinya pergi ke Liverpool. Ricky Parry (kepala eksekutif waktu itu) bertanggungjawab atas transfer serta kami mempunyai kesepakatan. Mereka minta kami menanti sepanjang 15 hari sebab Houllier masih jadi manajemen The Reds, ” papar Baidek, mencuplik dari The Sun, Sabtu (18/4/2020).

Agen Prancis yaitu Bruno Satin sudah terjebak dalam negosiasi untuk mengakhiri persetujuan Mourinho ke Liverpool. Namun, Jorge Mendes memberitahu Chelsea mengenai peluang untuk mengakibatkan kerusakan gagasan serta menolong membuat penawaran lebih menarik pada Mourinho.

Pemilik baru Chelsea yaitu Abramovic juga lakukan pertemuan dengan Mourinho untuk membuat hadir ke Stamford Bridge. Beberapa pertemuan juga sudah ditempuh serta pada akhirnya Mourinho melangkahkan pilihannya ke Chelsea.

Agen Bola Sbobet