Scholes Yakin Rashford Bisa Jadi Mesin Gol Man United

Agen Bola Terbaik

Scholes Yakin Rashford Bisa Jadi Mesin Gol Man United

Scholes Yakin Rashford Bisa Jadi Mesin Gol Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda Manchester United, Paul Scholes suka dengan perubahan Marcus Rashford bersama-sama The Red Devils –julukan Man United. Rashford bertumbuh jadi striker haus gol pada musim 2019-2020.

Pemain berpaspor Inggris itu telah cetak 19 gol serta membuat lima assist dalam 31 laga untuk Man United. Walau demikian, Rashford belum sampai kekuatan maksimumnya untuk striker. Usia Rashford yang baru 22 tahun mengisyaratkan ia masih dapat bertumbuh bertambah baik.

Scholes percaya Rashford mempunyai atribut untuk jadi mesin pencetak gol Man United di hari esok. Scholes telah memerhatikan Rashford semenjak pemain berumur 22 tahun itu masih bela team cadangan Man United. Scholes lihat Rashford punyai gerakan serta kecerdasan untuk kerja sama juga dengan beberapa gelandang.

Walau lebih kelihatan untuk striker tengah, tapi Rashford dapat juga dimainkan di tempat winger kiri. Scholes menduga Rashford cukup nyaman bermain dari bagian kanan pertahanan lawan lalu menyerang ke kotak penalti.

Saya tetap ingat melihat Marcus di team cadangan, saat ia keluar serta maju untuk striker tengah. Terkadang saya pergi ke laga serta cuma melihat ia serta tidak betul-betul melihat dimana bola itu. Saya akan menyimak pergerakannya, ia cukup pandai untuk mempunyai jalinan dengan pemain baris tengah? Saya pikirkan ia mempunyai itu. Saya benar-benar semangat saat ia pertama-tama masuk ke team, sayangnya ia punyai luka, ” tutur Scholes, menyadur dari Sportsmole, Selasa (21/4/2020).

“Tapi semenjak ia masuk ke team, ia sudah memperlihatkan talenta yang ia peroleh untuk striker tengah atau pemain melebar di samping kiri. Saya tetap ingat lihat ia untuk seorang anak serta saya pikirkan kecerdasan dan gerakannya sebagai striker tengah. Ia makin terliha untuk pemain bernomor sembilan, tapi saat ini Anda menyaksikannya seperti lebih nikmati dari bagian kiri, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet