Ronaldo Minimal Akan Bertahan di Juventus Sampai Kontraknya Habis

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Minimal Akan Bertahan di Juventus Sampai Kontraknya Habis

Ronaldo Minimal Akan Bertahan di Juventus Sampai Kontraknya Habis

Daftar Agen Casino Online Terpercaya  – menjelma jadi pemain penting dalam tim Juventus. Walau sebenarnya, pemain berumur 35 tahun itu baru masuk ke Juventus dari Real Madrid pada musim 2018-2019. Andil masif Ronaldo membuat Juventus malas kehilangannya dalam tempo dekat.

Di lain sisi, Los Blancos –julukan Madrid– diberitakan melirik kesempatan untuk memulangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2020. Madrid ingin mengulang-ulang cerita manis waktu Ronaldo berseragam putih-putih pada medio 2009-2018.

Juventus yang telah merasai servis Ronaldo pasti tidak ingin sang pemain jagoan pergi demikian saja. Gayung pung bersambut, Tuttosport memberikan laporan Ronaldo malas kembali pada Madrid dalam tempo dekat. Laporan itu menyebutan Ronaldo minimum akan ada di Juventus sampai kontraknya habis.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Membantu Penyesuaian Ramsey di Juventus

Ketetapan Ronaldo pilih Juventus daripada Madrid bisa dimengerti. Pemain berpaspor Portugal itu mempunyai misi yang belum teratasi di team yang bertempat di Allianz Fase itu. Ronaldo belum dapat mengantar Juventus memenangkan Liga Champions.

Selain itu, Ronaldo dapat mendapatkan empat piala Liga Champions bersama-sama Madrid. Ronaldo serta mendapatkan tiga salah satunya dengan cara berturut-turut pada 2016-2018. Ronaldo ingin mengulang-ulang sensasi memenangkan Liga Champions kembali lagi, tapi kesempatan ini dengan Juventus.

Setali tiga uang dengan Ronaldo, arah Juventus beli pemain berpaspor Portugal itu dari Madrid adalah untuk memenangkan Liga Champions. Juventus benar-benar ingin tahu menjadi juara Liga Champions, sebab sering tidak berhasil di partai pucuk. Dari sembilan performa di final, Juventus tujuh kali menanggung derita kekalahan. Catatan jelek itu yang ingin diputus Juventus bersama-sama Ronaldo.

Agen Bola Sbobet