Presiden FIGC Geram dengan Pihak yang Ingin Hentikan Liga Italia

Agen Bola Terbaik

Presiden FIGC Geram dengan Pihak yang Ingin Hentikan Liga Italia

Presiden FIGC Geram dengan Pihak yang Ingin Hentikan Liga Italia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Italia adalah negara di Eropa yang paling kronis terpengaruh Virus Corona (Covid-19). Itu kenapa banyak faksi yang sangsi jika persaingan Liga Italia 2019-2020 dapat diteruskan. Karena, selama ini telah ada 14 ribu orang lebih wafat di Italia karena Covid-19.

Walau begitu, pesimisme serta pandangan negatif pada lanjutan Liga Italia 2019-2020 malah membuat Presiden Sepakbola Italia (FIGC), Gabriele Gravina, berang. Menurut dia, beberapa pihak yang ingin hentikan Liga Italia 2019-2020 ialah mereka yang tidak menyenangi sepakbola atau Italia tersebut.

Gravina sebenarnya sadar jika untuk sekarang memang tidak sangat mungkin untuk mengawali lagi persaingan. Namun, dia serta beberapa pihak berkaitan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat persaingan Kembali lagi berjalan secepat-cepatnya. Sekarang, dia ambil ancang-ancang jika liga akan diawali lagi di akhir Mei atau awal Juni 2020.

“Saya share keinginan dengan Menteri Olahraga, (Vincenzo) Spadafora, untuk meneruskan pada 4 Mei, dengan semua kehati-hatian serta agunan. Ini ialah peristiwa kompleks buat negara, ekonomi, serta sepakbola kita, yang disebut salah satunya industri penting, ” tutur Gravina, mencuplik dari Football Italia, Sabtu (18/4/2020).

“Dengan rasa tanggung jawab, tersedianya, serta akal sehat, kami akan temukan langkah yang benar. Mereka yang menyarankan untuk minta penangguhan musim ini tidak senang sepakbola atau Italia serta ingin ambil keinginan hari esok serta mengawali lagi sepakbola. Saya akan bertahan sampai akhir, ” sambungnya.

“Kami sudah meningkatkan prosedur kesehatan yang ketat serta berhati-hati tapi fleksibel, yang akan kami berikan pada Menteri Spadafora serta Speranza esok. Perlu tiga minggu beberapa langkah keamanan hingga kita mulai bisa lagi di akhir Mei-awal Juni. Akan ada periode kontrol untuk pastikan negativitas kesemua orang yang hadiri acara itu. Bila kesemua orang yang dites negatif, tidak ada permasalahan masalah jarak atau penebaran virus, ” tandas Gravina.

Agen Bola Sbobet