Premier League Belum Tahu Kapan Liga Inggris Digulirkan Kembali

Agen Bola Terbaik

Premier League Belum Tahu Kapan Liga Inggris Digulirkan Kembali

Premier League Belum Tahu Kapan Liga Inggris Digulirkan Kembali

kumpulan  agen togel online terpercaya  – Kewenangan pelaksana Liga Inggris, Premier League, memberitahukan belum mengetahui kapan akan kembali menggelindingkan tersisa persaingan 2019-2020. Dalam pengakuan yang mereka informasikan ini hari, Premier League menjelaskan persaingan kembali berguling saat kondisi betul-betul aman dari wabah virus corona.

Terhitung semenjak 13 Maret 2020, Liga Inggris serta beberapa divisi di bawahnya tidak dapat mengadakan laga. Awalannya, persaingan akan dibatalkan sampai awal April 2020. Namun, sebab wabah virus corona di Inggris belumlah ada pertanda alami penurunan, Premier League serta FA kembali membuat ketetapan pada Kamis 19 Maret 2020.

Dalam ketetapan itu tercatat, Liga Inggris 2019-2020 kembali berguling pada awal Mei 2020, alhas persaingan dibatalkan sampai 30 April 2020. Berlalu dua minggu dari ketetapan itu, gagasannya pada Jumat 3 April 2020, pejabat tim-tim Liga Inggris akan kembali membuat permbicaraan lewat telekonferensi video.

Jelas, perbincangan itu untuk mengulas kapan Liga Inggris 2019-2020 kembali berguling. Namun, Premier League dalam pengakuan sah yang barusan dikeluarkan, mereka belum dapat pastikan kapan Liga Inggris dapat kembali berguling.

Covid-19 betul-betul melawan kesemua orang serta pemikiran yang dengan cara langsung terserang efek wabah. Pesan pemerintah benar-benar jelas, tinggal di dalam rumah, jagalah Service Kesehatan Inggris (NHS) serta loloskan nyawa, ” catat pengakuan Premier League, mencuplik dari The Sun, Rabu (1/4/2020).

“Di tengah ketidakpastian ini, supporter mempunyai beberapa pertanyaan yang terkait dengan lanjutan musim. Kami memverifikasi tidak ada jawaban yang tentu kapan kami dapat kembali langsungkan persaingan, ” lanjut pengakuan itu.

Sempat ada wawasan, 92 laga tersisa di Liga Inggris 2019-2020 akan diadakan di empat stadion yang ada di lokasi Midlands dari Juni sampai Juli 2020. Sebatas info, daerah itu jadi yang paling minim terkena virus corona di Inggris. Karenanya, menarik menunggu lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Agen Bola Sbobet