Misi Emas Zlatan Ibrahimovic, Lanjutkan Catatan Manis di Dunia si Kulit Bulat

Agen Bola Terbaik

Misi Emas Zlatan Ibrahimovic, Lanjutkan Catatan Manis di Dunia si Kulit Bulat

Misi Emas Zlatan Ibrahimovic, Lanjutkan Catatan Manis di Dunia si Kulit Bulat

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – di Milan, Italia pada Kamis 23 April 2020. Striker berpaspor Swedia itu kembali pada Kota Milan sebelumnya setelah pernah pulang kampung ditengah-tengah epidemi virus corona.

Nanti sesudah datang di Milan, Ibrahimovic tidak langsung masuk bersama-sama Rossoneri –julukan Milan. Sesuai dengan prosedur kesehatan di Italia, buat siapapun yang baru hadir di luar negeri, perlu jalani karantina mandiri di dalam rumah semasing sepanjang 14 hari.

Gagasannya, sebagian besar club Liga Italia diperbolehkan kembali lagi berlatih pada 4 Mei 2020. Karena, beritanya persaingan Liga Italia 2019-2020 akan kembali lagi berguling akhir Mei, atau paling lamban awal Juni 2020.

Saat persaingan kelak digelontorkan, ada satu misi emas yang diincar Ibrahimovic. Misi emas yang disebut ialah mengakhiri musim dengan koleksi dua digit gol. Bila mampu cetak dua digit gol musim ini (gabungan di Liga Italia serta Coppa Italia), Ibrahimovic akan cetak streak, yaitu mengepak dua digit gol dalam 15 musim berturut-turut!

Terhitung semenjak 2006, koleksi gol Ibrahimovic tetap sentuh angka dua digit gol. Bagaimana catatan gol Ibrahimovic musim ini? Sejak dihadirkan Milan pada Januari 2020, Ibrahimovic sudah mengumpulkan 4 gol dari 10 laga. Kekuatan Ibrahimovic cetak 6 gol penambahan lumayan besar.

Karena, minimal Milan akan memainkan 13 laga di tersisa musim 2019-2020. Sekitar 12 pertandingan di Liga Italia 2019-2020, serta satunya lagi di Coppa Italia 2019-2020. Karenanya, Ibrahimovic akan tampil maksimal untuk meneruskan catatan manisnya itu.

Agen Bola Sbobet