Martinelli Diklaim Masih Butuh Waktu untuk Bisa Gantikan Aubameyang di Arsenal

Agen Bola Terbaik

Martinelli Diklaim Masih Butuh Waktu untuk Bisa Gantikan Aubameyang di Arsenal

Martinelli Diklaim Masih Butuh Waktu untuk Bisa Gantikan Aubameyang di Arsenal

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda Arsenal, Alan Smith, memberi komentar masalah aksi Gabriel Martinelli bersama-sama bekas timnya itu. Smith memandang jika Martinelli masih perlu waktu untuk dapat mengemban pekerjaan untuk alternatif Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti diketahui, Martinelli menjadi salah satunya pemain yang diambil manajemen Arsenal di bursa transfer musim panas 2020. Arsenal mengambil Martinelli dari club kelas ke-2 Liga Brasil, yaitu Ituano.
Sebelumnya, Martinelli diprediksikan untuk menguatkan team muda Arsenal. Tetapi karena performnya yang cukup menjanjikan, dia malah seringkali diakui tampil bersama-sama tim penting. Terhitung Martinelli telah tampil sekitar 26 pertandingan bersama-sama Arsenal dengan bantuan 10 golnya.

Bukti itu membuat banyak pengamat menyebutkan Arsenal tidak perlu kuatir bila Aubameyang pada akhirnya putuskan keluar. Tetapi buat Smith, Martinelli sebenarnya masih perlu waktu serta tuntunan untuk dapat ada di level yang sama deng

Ini tuntut (Eddie) Nketiah atau Martinelli kebanyakan untuk masuk ke tempat pembuat gol yang telah teruji seperti Aubameyang, yang sudah bermain di level atas sepanjang tahun, ” jelas Smith, seperti disalin dari Talksport, Minggu (5/4/2020).

“Jika Aubameyang betul-betul pergi, saya percaya mereka (Arsenal) akan cari striker eksper, tapi mereka dibatasi oleh keuangan mereka. Mereka masih memiliki figur Alexandre Lacazette, ” sambung pria berumur 57 tahun itu.

“Akan tapi catatan golnya sudah menyusut musim ini dibanding yang pertama di club, jadi itu bisa menjadi perhatian. Tetapi tidak disangsikan mereka punyai talenta di club. Saya fans berat Martinelli terutamanya. ”

“Saya fikir ia mempunyai sikap yang hebat serta mata yang mengagumkan untuk cetak gol seperti yang sudah kita melihat di beberapa peluang. Tentu banyak yang akan ada darinya, tapi Anda harus waspada supaya tidak banyak meletakkan tanggung jawab pada pemain muda. Mereka harus diarahkan, ” tutupnya.

Agen Bola Sbobet