Man United Diyakini Takkan Permanenkan Odion Ighalo

Agen Bola Terbaik

Man United Diyakini Takkan Permanenkan Odion Ighalo

Man United Diyakini Takkan Permanenkan Odion Ighalo

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda timnas (Tim nasional) Nigeria, Abdul Sule, memberi komentar masalah hari esok Odion Ighalo bersama-sama Manchester United. Sule sangsi jika manajemen Man United akan mengganti status Ighalo jadi pemain permanen pada musim panas 2020.

Seperti diketahui, Ighalo sendiri sah masuk dengan Man United di bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– mengambil Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan status utang sampai akhir musim 2019-2020.

Ketetapan Man United mengambil Ighalo sebelumnya memang memunculkan pertanyaan, mengingat sang pemain tidak mempunyai pengalaman menguatkan team papan atas awalnya. Tetapi Ighalo sukses menjawab kebimbangan itu dengan perform impresif di baris depan Man United.

Baca : Schmeichel Ucap Fred untuk Pemain Man United Favoritnya pada Musim Ini
Terhitung Ighalo telah memberi sumbangan 4 gol dan satu assist dari delapan penampilannya bersama-sama Man United. Hal tersebut menimbulkan isu jika manajemen Man United siap mengganti status Ighalo jadi pemain permanen pada musim panas kelak.

Tetapi Sule sebagai bekas pemain Tim nasional Nigeria meletakkan kebimbangan besar jika Man United akan menetapkan Ighalo pada musim panas 2020. Kehadiran Marcus Rashford jadi fakta penting Man United tidak akan menetapkan Ighalo.
“Saya lihat Odion Ighalo akan mendapatkan penawaran besar dari team-team papan atas Eropa saat pinjamannya usai di Manchester United. Saya tidak berpikir Manchester United tertarik untuk mempertahankannya, ” sebut Sule, seperti disalin dari Soccerway, Selasa (14/4/2020).

“Pasalnya mereka nampaknya tidak menghormati ia cukup untuk diakui untuk pemain reguler. Odion Ighalo kemungkinan tidak diharapkan lagi saat Marcus Rashford pulih dari cederanya, ” tutup pria berumur 45 tahun itu.

Agen Bola Sbobet