Lukaku Lebih Tertarik Jadi Pelatih ketimbang Pengamat Sepakbola Usai Pensiun

Agen Bola Terbaik

Lukaku Lebih Tertarik Jadi Pelatih ketimbang Pengamat Sepakbola Usai Pensiun

Lukaku Lebih Tertarik Jadi Pelatih ketimbang Pengamat Sepakbola Usai Pensiun

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku tampil cemerlang pada musim 2019-2020. Lukaku kembali lagi temukan ketajamannya bersama-sama Nerazzurri –julukan Inter, sesudah terbenam dengan Manchester United pada musim kemarin. Lukaku sudah cetak 23 gol serta membuat lima assist dalam 35 laga untuk Inter.

Melihat pada ketajamannya serta umur Lukaku yang baru 26 tahun, karena itu profesi pemain berpaspor Belgia itu masih lumayan panjang. Namun, Lukaku telah punyai gagasan bila nanti pensiun dari dunia si kulit bulat. Lukaku lebih pilih jadi pelatih dibanding pengamat sepakbola.

Lukaku juga mengatakan dianya sendang menyiapkan diri, supaya siap melalui profesi baru untuk pelatih. Namun, Lukaku ingin lebih dulu menjauh dari sepakbola waktu pensiun untuk berlibur, sebelum masuk ke dunia kepelatihan

“Saya ingin melancong serta tinggalkan semua untuk sesaat waktu (sesudah pensiun). Saya tidak pernah jadi pengamat sepakbola di televise (TV), tapi saya sedang belajar (jadi pelatih) saat ini. Siapa tahu, kemungkinan saya dapat jadi pelatih, ” tutur Lukaku, menyadur dari Football Italia, Kamis (23/4/2020).

Lukaku telah mempunyai gagasan untuk waktu pensiunnya, tapi konsentrasi pemain berpaspor Belgia itu saat ini ialah Inter. Lukaku serta kawan-kawan segrupnya berusaha untuk menghidupkan Inter yang tertidur dalam satu dekade paling akhir.

Inter berkesempatan besar untuk bangun pada musim ini, melihat pada perform mereka. Nerazzurri masih berkesempatan menjadi kampiun di Liga Italia, Coppa Italia serta Liga Eropa. Memperoleh minimum satu piala pada musim ini ialah momen yang bagus buat Inter untuk kembalikan kemasyhuran mereka.

Agen Bola Sbobet