Liga Italia 2019-2020 Siap Dibatalkan jika Dapat Lampu Hijau dari Pemerintah

Agen Bola Terbaik

Liga Italia 2019-2020 Siap Dibatalkan jika Dapat Lampu Hijau dari PemerintahLiga Italia 2019-2020 Siap Dibatalkan jika Dapat Lampu Hijau dari PemerintahDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Kewenangan pelaksana Liga Italia, Lega Serie A, siap menggagalkan musim ini seandainya mendapatkan lampu hijau dari pemerintah. Sepanjang belum mendapatkan izin dari pemerintah, Lega Serie A masih buka peluang untuk meneruskan persaingan.

Italia jadi persaingan elite pertama Eropa yang tunda keberlangsungan persaingan semenjak 10 Maret 2020, dampak pandemi virus corona. Waktu itu, Lega Serie A menyebutkan persaingan dipending sampai 3 April 2020.

Namun, sebab wabah virus corona di Italia condong bertambah, Lega Serie A putuskan hentikan persaingan sampai batasan waktu yang tidak dipastikan. Serta, bila tidak ada pertanda wabah virus corona alami penurunan, Lega Serie A buka peluang untuk menggagalkan musim ini.

“Lega Serie A ikuti perubahan serta terus bekerjasama dengan UEFA (Federasi Sepakbola Eropa), FIGC (PSSI-nya Italia) serta ECA (Asosiasi Club Eropa). Kemauan untuk akhiri musim serta bermain tanpa ada ambil efek telah di konfirmasi, tapi masih menanti perubahan ketetapan pemerintah, ” catat pengakuan Lega Serie A, mencuplik dari Football Italia, Selasa (7/4/2020).

Sebelum persaingan di stop, Liga Italia 2019-2020 sudah masuk minggu ke-26. Juventus duduk di pucuk klassemen dengan koleksi 63 angka, unggul satu point dari Lazio dalam tempat ke-2.

Walau sebenarnya bila musim berjalan normal, supremasi Juventus di Liga Italia yang berjalan dalam delapan musim paling akhir, bukan tidak kemungkinan di stop Lazio. Karenanya, saat ini keinginannya wabah virus corona dapat selekasnya usai. Kita juga dapat menolong hentikan wabah ini dengan masih ada di dalam rumah serta mengaplikasikan gaya hidup sehat.

Agen Bola Sbobet