Legenda Yakin Sanchez Masih Bisa Bersinar di Man United

Agen Bola Terbaik

Legenda Yakin Sanchez Masih Bisa Bersinar di Man United

Legenda Yakin Sanchez Masih Bisa Bersinar di Man United

kumpulan  agen togel online terpercaya – Legenda Manchester United, Paul Ince, yakini jika Alexis Sanchez masih dapat jadi pemain kunci buat Setan Merah. Masalahnya Sanchez mempunyai kemampuan untuk seorang bintang yang mana sudah dia perlihatkan saat bela Arsenal.

Sanchez sebenarnya dihadirkan Man United dari Arsenal pada Januari 2018. Sayangnya, striker asal Cile itu tidak berhasil tampilkan perform yang cemerlang sepanjang satu 1/2 musim bela Setan Merah. Oleh karena itu, pada bursa transfer musim panas 2019, Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan.

Di Inter sendiri, perform Sanchez tidak dapat disebut betul-betul bagus. Selama musim persaingan 2019-2020 berjalan, striker 31 tahun itu baru 15 kali hadir untuk Inter, melesakkan satu gol serta memberi tiga assist. Namun, Ince masih yakin dengan kekuatan yang dipunyai Sanchez.

“Saya tidak tidak pedulikan Sanchez akan kembali pada United serta jadi sisi penting dari team mereka musim depan. Sepakbola ialah permainan lama yang lucu, ” jelas Ince, seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis (9/4/2020).

Saya pernah ada dalam kondisi untuk manager dimana saya berpikir, ‘Benar, saya akan singkirkan ia serta ia. ’ Tapi, saat sampai pada itu, Anda tidak dapat mengakhiri transaksi, jadi mereka bermalam di club, ” sambungnya.

“Selanjutnya pramusim ada serta mereka pemain yang benar-benar tidak sama dengan musim awalnya, serta mereka ialah pemain kunci Anda pada musim selanjutnya. Jadi Sanchez tentu dapat kembali pada United, kelihatan fenomenal dalam latihan, serta mendadak mendobrak. Ia penting sesudah semua gagasan mereka, ” pungkas Ince.

Agen Bola Sbobet