Konsultan Hukum Icardi Ungkap Alasan sang Klien Batal Gabung Napoli

Agen Bola Terbaik

Konsultan Hukum Icardi Ungkap Alasan sang Klien Batal Gabung Napoli

Konsultan Hukum Icardi Ungkap Alasan sang Klien Batal Gabung Napoli

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – – Konsultan hukum Mauro Icardi, Elio Letterio Pino, membetulkan jika presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah dekati sang client pada bursa transfer musim panas 2019. Namun dalam pernyataan Pino, transfer tidak berhasil terealisasi sebab Icardi saat itu ingin menjajal persaingan lain di luar Italia.

Di paruh ke-2 musim 2018-2019, jalinan Icardi dengan manajemen Inter tidak dapat disebut baik. Waktu itu sebab sikap indisipliner, manajemen Inter membekukan status Icardi kira-kira dua bulan.

Atas ketetapan itu, Icardi ingin pergi dari Inter pada musim panas 2019. Beberapa club lokal Italia seperti Juventus serta Napoli disampaikan mengincar tanda-tangan suami dari Wanda Nara itu. Namun, pendekatan yang dilaksanakan Juventus serta Napoli tidak membawa hasil.

Karena, saat itu Icardi ingin menjajal persaingan lain di luar Italia. Akhirnya, Icardi pilih dipinjamkan ke club asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bersama-sama PSG, Icardi juga tampil mengagumkan dengan koleksi 20 gol serta empat assist dari 31 laga.

Beritanya, PSG akan menetapkan status Icardi seharga 70 juta euro atau sama dengan Rp1, 18 triliun. Kemudian, PSG akan jadikan Icardi untuk tumbal supaya mereka memperoleh dua pemain Juventus, Miralem Pjanic serta Alex Sandro.

“Aurerio De Laurentiis (presiden Napoli) tetap berupaya datangkan Icardi. Sebab satu fakta, Mauro (Icardi) tidak ingin ada di Italia musim panas kemarin. Karenanya, dalam pandangan saya De Laurentiis dekati Icardi di saat yang tidak pas, ” kata Pino mencuplik dari Football Italia, Rabu (22/4/2020).

Agen Bola Sbobet