Klub Liga Italia Segera Latihan, Inter dan Juventus Panggil Pemain Asing Mereka

Agen Bola Terbaik

Klub Liga Italia Segera Latihan, Inter dan Juventus Panggil Pemain Asing Mereka

Klub Liga Italia Segera Latihan, Inter dan Juventus Panggil Pemain Asing Mereka

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Tim-tim Liga Italia disampaikan kembali lagi mengadakan latihan pada 4 Mei 2020. Karena, tersisa Liga Italia 2019-2020 peluang kembali lagi digelontorkan antara tanggal 24, 31 Mei atau 7 Juni 2020.

Karenanya, Inter Milan serta Juventus langsung bergerak cepat. Ke-2 club teras Liga Italia itu merencanakan menyebut beberapa pemain asing mereka yang sekarang ada di negara semasing.

Mengapa beberapa pemain asing harus datang dalam tempo dekat, walau sebenarnya tanggal 4 Mei 2020 masih sebulan ? Beberapa pemain asing harus selekasnya datang. Karena, setibanya di Italia, mereka tidak langsung dapat masuk bersama-sama team.

uai protokol kesehatan pemerintah Italia, buat siapapun yang datang di luar negeri perlu jalani karantina sepanjang 14 hari. Bila dipastikan negatif dari virus corona, mereka diperbolehkan masuk bersama-sama club semasing.
Sekarang di tim Inter Milan, cuma Ashley Young serta Christian Eriksen, pemain asing yang tinggal di kota Milan. Di luar nama itu semua ada di kampung halaman semasing, termasuk juga Romelu Lukaku yang ada di Belgia.

Begitupun dengan Juventus. Sekarang Cristiano Ronaldo masih ada di Portugal, Gonzalo Higuain (Argentina), Douglas Costa, Danilo, Alex Sandro (Brasil), Miralem Pjanic (Bosnia-Herzegovina), Sami Khedira (Jerman), Adrien Rabiot (Prancis) serta Wojciech Szczesny (Polandia). Gagasannya beberapa nama di atas perlu datang di Turin, Italia awal minggu depan.

Sekarang Liga Italia 2019-2020 tersisa 12 minggu . Sampai minggu ke-26 Liga Italia 2019-2020, Juventus ada di pucuk klassemen dengan koleksi 63 angka, cuma menang satu point dari Lazio dalam tempat ke-2.

Agen Bola Sbobet