Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara

Agen Bola Terbaik

Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara

Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara

kumpulan  agen togel online terpercaya – Punggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, akui sedih sebab kalah dari Diogo Jota (Wolverhampton Wanderers) di final pertandingan video game FIFA 20 pada Sabtu 25 April 2020 tempo hari. Kekesalan itu berlangsung sebab dia berasa sudah tidak berhasil membuat Liverpool memenangkan tempat bertopik ePremier League Invitational itu.

Lebih kekalahan yang dirasa Alexander-Arnold sangat terasa pahit sebab dipastikan lewat golden goal atau gol penentu sesudah dalam tempo 90 menit score laga usai 1-1. Sebab pola golden goal itu, Alexander-Arnold tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa saat Jota cetak gol lewat Raul Jimenez pada menit 67 pada laga final penentu itu.
Hal itu yang membuat Alexander-Arnold sedih. Tetapi dia masih senang dengan perolehannya di pertandingan yang dibikin untuk penggalangan dana yang nanti disumbangkan untuk menolong menantang epidemi virus corona itu.

“Itu ialah pertandingan yang bagus. Saya suka sebab sukses sampai final serta jelas saya berasa sedih sebab gagal memenanginya. Tetapi, Diogo Jota memang bermain dengan benar-benar baik, ” jelas Alexander-Arnold, diambil dari situs sah Premier League, Minggu (26/4/2020).

Disadari Alexander-Arnold, Jota benar-benar pintar mainkan game FIFA 2020 itu. Dapat dibuktikan fullback kanan Liverpool itu akui benar-benar kesusahan tembus pertahanan Wolverhampton yang digunakan Jota di pertandingan final pertandingan itu. Jadi, Alexander-Arnold berasa Jota memang wajar untuk memenangi pertandingan Liga Inggris versus di video game itu.

“Itu ialah laga yang bagus. Ia (Jota) benar-benar susah untuk taklukkan serta ia sabar dalam bertahan. Saya bermain lumayan baik menantangnya, tapi ia kemungkinan patut memenangi laga paling akhir itu sebab kesempatan yang ia buat, ” tandas pemain berumur 21 tahun itu.

Agen Bola Sbobet