John Stones Dinilai Tak Berkembang di Bawah Arahan Guardiola

Agen Bola Terbaik

John Stones Dinilai Tak Berkembang di Bawah Arahan Guardiola

John Stones Dinilai Tak Berkembang di Bawah Arahan Guardiola

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas pemain Manchester City, Sylvain Distin, memandang John Stones tidak lebih baik untuk bek di bawah instruksi Josep ‘Pep’ Guardiola. Hal tersebut berdasar perform Stones yang mempunyai waktu bermain bersama-sama Man City.

Pada musim ini, Stones cuma tampil untuk starter dalam 10 laga Liga Inggris serta 1x mentas di Liga Champions dari kursi cadangan. Keadaan ini membuat banyak faksi sayangkan Guardiola seperti melepas kekuatan yang dipunyai Stones.

Semenjak masuk pada 2016, pemain berumur 25 tahun itu cuma bermain 81 dari 142 laga Liga Inggris. Guardiola sendiri sebenarnya beri pujian kekuatan yang dipunyai Stones. Tetapi, bila lihat fakta yang ada, Distin memandang Stones tidak alami perubahan di bawah instruksi Guardiola.

“Dia (Guardiola) ialah pelatih top, tapi apa Guardiola akan jadikan Stones pemain bertahan yang lebih bagus? Saya tidak dapat menyaksikannya, ” papar Distin, mencuplik dari Sky Sports, Rabu (22/4/2020).
Dia akan membuatnya pemiain yang lebih bagus keluar dari belakang dengan bola. Tapi untuk bek yang lebih bagus? Saya tidak lihat itu berlangsung, ” imbuhnya.

“Saya tidak percaya apa Stones memperoleh bagian defensive itu. Dia pemain yang mengagumkan dengan bola, benar-benar yakin diri dengan bola. Untuk bek tengah kekinian, dia ialah figur yang mengagumkan, ” ujarnya.

Agen Bola Sbobet