Ibrahimovic Masih Gantung Masa Depannya di AC Milan

Agen Bola Terbaik

Ibrahimovic Masih Gantung Masa Depannya di AC MilanIbrahimovic Masih Gantung Masa Depannya di AC Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, akui belum juga tahu masalah waktu depannya di Stadion San Siro. Karena, pemain sepak bola berkebangsaan Swedia itu belum juga tahu apa yang diharapkan setelah itu.

Sudah diketahui, Zlatan Ibrahimovic putuskan kembali pada Italia untuk menguatkan AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Ibrakadabra cuma dikontrak sepanjang enam bulan sampai Juni 2020, dengan pilihan perpanjangan.

Menurut isu yang tersebar di Italia, Zlatan Ibrahimovic malas pastikan waktu depannya bersama-sama AC Milan. Karena, pemain sepak bola berumur 38 tahun itu sedih dengan perselisihan di barisan manajemen yang mengakibatkan Zvonimir Boban mengundurkan diri.

Kita melihat saja. Saya belum mengetahui apa yang saya kehendaki. Suatu hal yang baru tetap berlangsung tiap hari, ” tutur Zlatan Ibrahimovic, merilis dari Football Italia, Kamis (2/4/2020).

“Italia ialah rumah ke-2 saya serta rasa-rasanya benar-benar magic bisa bermain di depan Stadion San Siro yang penuh . Saya merindukan hasrat yang dipunyai warga Italia pada sepakbola, ” sambung bekas striker Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Semenjak kembali menguatkan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sukses mengantarkan I Rossoneri enam kali menang, kalah 2x, serta lima seimbang dalam 12 laga di semua persaingan. Dia sempat juga memberi empat gol dari 10 laga sebelum persaingan di stop sesaat karena pandemi virus Corona Covid-19.

Agen Bola Sbobet